10 Selebritis Luar dan Dalam Negeri yang Kena Demam Animal Crossing

Animal Crossing seleb

Tidak dapat dipungkiri bahwa Animal Crossing: New Horizons kini menjadi salah satu game yang paling trending di dunia. Gameplay yang ringan, visual yang menarik, serta karakter yang imut membuat game ini tidak hanya dinikmati oleh para gamer enthusiast saja, namun juga digemari oleh banyak gamer kasual.

Hal ini tentunya membuat banyak kalangan dapat menikmati Animal Crossing ini untuk waktu yang lama, terutama karena mereka bisa bermain dengan teman-temannya dan juga orang lain. Tidak ketinggalan para selebritis pun banyak yang terjun untuk menjadikan Animal Crossing: New Horizons ini sebagai hiburan utama mereka.

Dan ternyata tidak hanya di selebritis luar negeri saja, namun juga selebritis Indonesia banyak yang menggemari game imut yang satu ini. Lalu siapa sajakah mereka? Berikut Gamebrott telah mendaftar 10 selebritis luar maupun dalam negeri yang harus bekerja rodi untuk membayar hutang mereka kepada Tom Nook.

1. Danny Trejo

Wajah yang sangar ternyata tidak menjadikan Danny Trejo gengsi untuk memainkan Animal Crossing: New Horizons ini. Bahkan ia secara terbuka memposting di akun Twitter-nya bahwa Ia menikmati gamenya dan mengajak para pengikutnya untuk datang ke pulaunya.

Aktor yang terkenal lewat film Machete ini memang menjadi salah satu ketua untuk kampanye menjauhkan remaja dari narkoba. Dan kelihatannya bekerja rodi di pulau untuk Tom Nook merupakan salah satu cara yang jitu untuk menjauhkanmu dari narkoba.

2. Shania Gracia

Dari dalam negeri, ternyata salah satu member JKT 48, Shania Gracia atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gracia JKT 48 ini ternyata juga suka bermain Animal Crossing. Bahkan lewat akun Twitternya, member generasi ke-3 yang kini tergabung dalam tim KIII ini membagikan beberapa screenshoot dirinya saat bermain.

Meskipun tidak banyak, dari tweet yang dibuat oleh Gracia kelihatannya aktifitas yang paling ia senangi di dalam gamenya adalah memancing. Ia pun bahkan sempat membagikan ketika dirinya berhasil menangkap ikan dori dalam gameya.

3 Brie Larson

Sang Captain Marvel ternyata memiliki obsesi yang tinggi terhadap Animal Crossing: New Horizons. Karena dirinya sendiri terlihat lebih dari sekali memposting melalui akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang bermain Animal Crossing.

Terlepas bahwa dirinya dan Nintendo memiliki hubungan kerja sama, kelihatannya Brie Larson cukup menikmati dirinya berada di pulau virtual miliknya yang diberi nama Dessert Island, sembari membuat berbagai macam baju yang ia kenakan menjadi virtual ke dalam gamenya.

4. Maisie Williams

Selain Captain Marvel, jauh di Westeros kelihatannya Arya Stark dari Game of Thrones juga sangat menikmati kehidupan virtualnya di Animal Crossing. Pasca selesainya serial GOT, sang pemeran Arya – Maisie Williams masih belum terlihat sibuk dan mungkin hal itulah mengapa Ia punya banyak waktu untuk bermain Animal Crossing.

Dalam cuitannya, Maisie terlihat sangat menikmati mengkostum karakter miliknya dengan beragam baju dan pakaian yang ada. Yang lucunya ia jadikan alasan hingga ia belum membayar hutangnya kepada Tom Nook.

5. Elijah Wood

Aktor yang tentunya sangat tersohor lewat perannya sebagai Frodo di trilogi Lord of the Rings ini tentunya menjadi salah satu seleb yang sering muncul di industri games. Sebelumnya ia sendiri sempat mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan Ubisoft dalam pengembangan sebuah game VR baru.

Kini, Wood kembali mencuri perhatian di kalangan komunitas Animal Crossing setelah dirinya sempat berkunjung ke pulau salah satu pemain yang kemudian menjadi viral karena dirinya yang sangat sopan dan bersahabat. Yaa, dalam game ini kelihatannya semua pemainnnya setara.

6. Shania Junianatha

Bila sebelumnya sudah Gracia yang notabene masih aktif di JKT 48, maka ada salah satu veteran JKT 48 yang ternyata juga menyukai Animal Crossing. Dan tentunya kamu sudah mengenal Shania Juanianatha atau yang lebih dikenal dengan Shanju ini juga terlihat aktif dan bahkan seri memposting dirinya yang tengah bermain Animal Crossing.

Mantan personel JKT 48 ini bahkan sangat aktif untuk bermain bersama pemain lain dan sering me-retweet postingan yang di tag kepadanya saat bermain Animal Crossing. Hmm, jadi pengen ikutan mabar ama Kak Shanju

7. Mike Shinoda

 

Mungkin banyak yang akan mengira bahwa salah satu pentolan Linkin Park, Mike Shinoda ternyata juga gemar bermain Animal Crossing. Bahkan, rapper sekaligus gitaris dan juga keyboardis di Linkin Park ini terlihat beberapa kali melakukan livestream di channel Youtube dan Twitch miliknya dengan bermain Animal Crossing.

Shinoda sendiri sudah menjadi gamer sejak lama, dan dia tetap up to date dengan tren yang ada. Dalam livestreamnya yang lain bahkan ia juga terlihat membuat gambar original character bertema Fortnite. Namun kelihatannya penyanyi yang juga jadi pentolan Fort Minor ini lebih menikmati bermain Animal Crossing.

8. Lalisa Manoban dan Kim Jisoo Blackpink

 

Demam Kpop tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi di Indonesia, apalagi bila membicarakan tentang girl band Blackpink yang menjadi salah satu girl band paling terkenal saat ini. Dan disela-sela jadwal mereka yang tentunya padat dengan latihan, show, dsb para member – atau setidaknya 2 membernya yaitu Lalisa Manoban atau yang dikenal dengan Lisa dan Kim Jisoo atau Jisoo tengah keranjingan Animal Crossing.

Hal ini tentunya sudah kamu ketahui lewat vlog yang dibuat oleh idol Korea lainnya – Jeon Somi atau Somi yang memperlihatkan mereka tengah gemar bermain Animal Crossing dan bahkan sempat bermain bersama saat tengah berada di studio.

9. Jeon Somi

 

Bila sebelumnya Somi sudah terlihat bermain game bersama Lisa, maka untuk Somi sendiri ternyata punya kerja sama dengan Nintendo dan bahkan menjadi bintang iklan untuk Nintendo Switch dan Animal Crossing versi Korea. Maka sedikit tidak mengherankan untuk melihat dirinya memainkan Animal Crossing di vlognya.

10. Isyana Sarasvati

Dan selebritis terakhir yang ternyata gemar bermain Animal Crossing tentunya adalah Isyana Sarasvati. Yang mungkin kamu ketahui lewat berita dimana dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di dalam Animal Crossing. Keseruannya bermain di Animal Crossing tersebut memang diposting oleh Isyana di akun Instagram-nya.

Bahkan tidak behenti disitu, Isyana kelihatannya juga masih tetap aktif bermain Animal Crossing bersama teman-temannya. Hal tersebut sendiri terlihat dari Instagram story miliknya yang masih berputar masalah Animal Crossing. Kelihatannya game ini memang benar-benar menjadi sarana bersosial dikala pandemi ini.


Dan itulah tadi 10 dari kami yakin lebih banyak lagi selebritis dan orang terkenal yang memainkan Animal Crossing namun tidak menunjukkannya ke publik. Apalagi Animal Crossing baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual lebih dari 13 juta kopi dalam 6 minggu.

Bahkan jumlah tersebut tentunya belum termasuk ribuan atau ratusan ribu atau bahkan jutaan orang lain yang ingin memainkan Animal Crossing: New Horizons namun belum bisa untuk saat ini dikarenakan jumlahnya yang masih langka dan harganya yang masih melambung mahal.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Animal Crossing atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version