13 Game Baru yang Rilis di Minggu Kedua Februari

Game baru

Pada minggu kedua di Bulan Februari ini ada lebih dari 10 game baru yang siap rilis dan siap kamu mainkan. Apa saja game tersebut. Berikut daftar lengkapnya:

1. Dynasty Warriors 9 – 13 Februari.

Dynasty Warriors 9 adalah sebuah Game Baru bergenre hack and slast yang dikembangkan oleh Omega Force dan dipublikasikan oleh Koei Tecmo. Game ini sebelumnya sudah rilis di Jepang pada 8 Februari 2018 lalu untuk PS4. Sementara versi Inggrisnya akan rilis 13 Februari besok dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Dynasty Warrior 9 dijual dengan harga $59.66 di situs Amazon.

 

 

2. Kingdom Come: Deliverance – 13 Februari.

Game baru bergenre action RPG ini dikembangkan oleh Warhorse Studios dan dipublis oleh Deep Silver. Kingdom Come: Deliverance akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Game ini bersetting di era pertengahan di Kerajaan Bohemia, sebuah negara bagian dari kekaisaran Romawi. Kabarnya game ini tak akan gunakan Denuvo untuk melindungi gamenya. Game ini dijual dengan harga $59.99 di Amazon.

 

 

3. Owlboy – 13 Februari.

Game Baru bergenre platform-adventure ini bisa dimainkan di Switch, PS4, dan Xbox One. Owlboy sebelumnya sudah rilis di PC pada tahun 2016 lalu. Tapi membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk akhirnya bisa dirilis di platform lain. Game ini dijual di Steam dan Nintendo Switch dengan harga $29.99.

 

 

4. The Fall 2: Unbound – 13 Februari.

Game ini merupakan sequel kedua dari game pertamanya yang rilis tahun 2014 lalu. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai AI. Game ini dipublis sekaligus dikembangkan oleh Over The Moon. Game ini bisa dimainkan di PS4, Xbox One, Switch dan PC. Belum ada rilis resmi mengenai harga game ini.

 

5. The Longest 5 Minutes – 13 Februari.

Game Baru bergenre RPG ini dikembangkan oleh Nippon Ichi Software dan Syupro-DX. The Longest 5 Minutes ini dipublikasikan oleh NIS America. Game ini bisa dimainkan di Switch, PC, dan PS Vita. Game ini bisa di pre-order dengan harga $39.99.

 

 

6. Radiant Historia: Perfect Chronology – 13 Februari.

Radiant Historia adalah sebuah game RPG yang dikembangkan oleh Atlus dan Headlock untuk Nintendo DS. Game ini sudah dirilis di Jepang tahun lalu dan akan segera dirilis tanggal 13 Februari 2018 di Amerika Utara dan Eropa. Radiant Historia: Perfect Chronology ini dijual dengan harga $39.99.

 

 

7. Crossing Souls – 13 Februari.

Game Baru bergenre action-adventure platformer ini dikembangkan oleh pengembang indie bernama Fourratic. Game ini bisa dimainkan di PC dan PS4. Game ini dijual dengan harga $14.99.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

8. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II – 14 Februari.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II merupakan sekuel kedua. Game ini bisa dimainkan di PC dan PS Vita. Sementara untuk PS4 akan dirilis juga di Jepang pada tahun yang sama. Harga game ini di situs Amazon $29.99.

 

 

9. Secret of Mana Remake – 15 Februari.

Game ini merupakan remake dari game dengan judul yang sama yang rilis tahun 1993 yang dibuat oleh Squaresoft (sekarang namanya Square-Enix). Game ini bercerita tentang seorang anak lelaki yang mencabut sebuah pedang bernama Sword of Mana. Game ini bisa dimainkan di PC, PS4, dan PS Vita. Game ini bisa di pre-order di Steam dengan harga $39.99.

 

 

10. A Certain Magical Virtual – On – 15 Februari.

A Certain Magical Virtual – On bisa dimainkan di PS4 dan PS Vita dan dijual dengan harga 7.900 yen untuk PS4 dan 6.900 yen untuk PS Vita.

https://youtu.be/zYbSzD_lWyk

 

 

11. Fe – 16 Februari.

Fe adalah sebuah game bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Zoink dan dipublikasikan oleh EA. Game ini dirilis untuk Windows, Switch, PS4, dan Xbox One. Dalam game ini kamu akan memainkan Fe, seekor makhluk mirip rubah dan berusaha mempertahankan diri dari musuh yang disebut Silent Ones. Game ini dijual dengan harga $19.99

 

 

12 & 13. Bayonetta 1 & Bayonetta 2 – 16 Februari.

Dua game yang berbeda tapi masih satu franchise ini akan rilis ditanggal yang sama untuk platform Nintendo Switch. Bayonetta 1 dan 2 ini dijual dengan harga $59.99.

 

 

Itu tadi 13 game yang akan dirilis pada minggu ini. Jadi, mana yang kamu tunggu-tunggu?

Exit mobile version