2K Hadirkan Permainan Basket Fun Lewat NBA 2K Playgrounds 2

in , , , , ,

2K hari ini mengumumkan peluncuran resmi game basket terbaru mereka NBA 2K Playgrounds 2. Lupakan sejenak gameplay NBA yang konvensional dan mungkin membosankan bagimu, Playgrounds 2 merupakan game bola basket arcade dua lawan dua terbaru dari pengembang Saber Interactive dan 2K ini memberikan segudang cara unik untuk kamu mainkan sendiri, bersama teman, atau melawan dunia.

Lupakan basket konvensional, Playgrounds 2 adalah tentang bersenang-senang

Mode Playgrounds Championship memperkenalkan liga peringkat dunia dengan banyak jenjang solo mode dan kelompok, sementara mode Season single player memberikan pengalaman memimpin tim sepanjang musim reguler dan playoff. Ada juga pertandingan online empat pemain, pertandingan kelompok melawan AI, pencarian pemain yang disempurnakan dengan server khusus, kontes three-point, item penguatan yang unik, pertandingan kustom, dan masih banyak lagi!

 

Dengan menempatkan para legenda terbesar dunia olah raga di dalamnya, NBA 2K Playgrounds 2 mendongkrak level dalam gamenya dengan banyak pemain baru, lapangan baru, dan masih banyak lagi, mulai dari atlet kawakan Julius “Dr. J” Erving, Kevin Garnett, Karl-Anthony Towns dan Jayson Tatum. Game ini akan berisi lebih dari 300 pemain saat perilisan – termasuk pemain legendaris seperti Michael Jordan dan Kobe Bryant – dengan hampir 200 pemain tambahan pada update setelah perilisan, termasuk Kareem Abdul-Jabbar. Ada sepuluh lapangan baru unik untuk bermain dari seluruh dunia, termasuk Washington, D.C., St. Louis, Seoul dan Australia, dengan lebih banyak lagi lapangan yang dalam perencanaan setelah rilis.

Para pemain legends akan datang, termasuk Michael Jordan

Selain itu, game ini menyuguhkan lebih dari 100 gerakan khas, termasuk fadeaway, lemparan bebas line-dunk Michael Jordan, finger spin Iceman George Gervin dan self alley-loop LeBron James. Temukan juga item kustomisasi baru seperti jaket, kaos, celana, celana pendek dan sepatu. Dan, soundtrack NBA 2K Playgrounds 2 akan berisi lagu-lagu berlisensi dari artis ternama seperti Run The Jewels, Oddisee dan DJ Premier. NBA 2K Playgrounds 2 kini tersedia di seluruh dunia pada PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC seharga IDR 459,000.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]