5 Hal Baru yang Diumumkan di Event Ubisoft Forward 2020

WD Legion

Walau tahun ini pagelaran E3 dibatalkan akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 yang melanda seluruh dunia, berbagai publisher video game ternama tetap berusaha untuk mengungkapkan berbagai lini game terbarunya melalui event daringnya masing-masing.

Setelah beberapa lalu kita telah menyaksikan Sony melakukan reveal PS5 dan berbagai game baru, kemudian ada juga PC Game Show yang secara mengejutkan hadirkan Persona 4 Golden di PC. Kini giliran Ubisoft untuk menunjukkan taringnya melalui Ubisoft Forward 2020.

Buat kamu yang tidak sempat menonton acaranya subuh tadi, berikut kami rangkumkan xx hal baru yang diumumkan oleh Ubisoft.

1. Watch Dogs Legion – New Cinematic & Gameplay Trailer

Ubisoft Forward 2020 dibuka dengan trailer sinematis berupa film pendek karya Alberto Mielgo yang memperlihatkan kondisi dalam dunia Watch Dogs Legion. Namun Ubisoft juga pamerkan trailer gameplay baru yang memperlihatkan lebih banyak detail gameplay, seperti organisasi militier swaster bernama Albion yang nampaknya menjadi musuh utama, serta area-area kota London yang miliki bossnya sendiri-sendiri.

Yang lebih menarik, setelah sebelumnya mengalami penundaan perilisan di bulan April, kini Ubisoft kembali mengkonfirmasikan tanggal rilis Watch Dogs Legion yang baru, yakni jatuh pada 29 Oktober 2020.

2. Tom Clancy’s Elite Squad – New Cinematic Trailer

Pertama kali diumumkan pada E3 2019, kini Ubisoft kembali mengeluarkan trailer sinematis baru untuk Tom Clancy’s Elite Squad. Buat kamu yang asing dengan game ini, Elite Squad merupakan game mobile yang mengusung permainan real-time tactical. Satu hal menarik yang ditawarkan dalam game ini adalah kamu dapat memakai berbagai karakter-karakter ikonik dari semesta Tom Clancy’s seperti Splinter Cell, Rainbow Six Siege, The Division dan lain-lain.

Elite Squad sendiri sudah bisa memasuki masa close beta, namun kamu bisa melakukan pra-register terlebih dahulu. Elite Squad rencananya akan dirilis pada 27 Agutusus 2020.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Hyper Scape – New Cinematic & Gameplay Trailer

Diceritakan sebagai sebuah dunia virtual di era futuristik, Hyper Scape menawarkan serangkaian hiburan virtual, salah satu yang populer adalah Battle Royale bernama Crown Rush. Tentu kamu bisa mengekspektasikan pertempuran Battle Royale dengan persenjataan futuristik, serangkaian hack untuk mendapatkan kemampuan seperti teleport dan banyak lagi.

Hyper Scape sendiri telah memasuki masa beta pada 12 Juli lalu dan memiliki model bisnis free-to-play dengan microtransaction berupa item-item kosmetik.

4. Assassin’s Creed Valhalla – Gameplay Trailer

Walau gameplaynya sendiri sudah bocor beberapa waktu yang lalu, Ubisoft kini akhirnya memperlihatkan gameplay resmi dari Assassin’s Creed Valhalla. Memperlihatkan beberapa fitur utama seperti Raid dan Assault serta pertempuran yang brutal, sekilas fitur equipment yang bisa dual-wield bahkan dua perisai sekalipun, fitur stealth yang lebih kental ala Assassin’s Creed sebelum Odyssey dan Origins, eksplorasi yang nampaknya tidak berbeda jauh dengan Odyssey diimana bisa bertemu dan melawan mahluk-mahluk mitologi.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis 17 November 2020 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan Stadia. 02 18 21

5. Far Cry 6 – Cinematic Trailer

Walau memang eksistensinya telah bocor beberapa hari sebelumnya, Far Cry 6 juga resmi diumumkan melalui sebuah trailer sinematis. Serial Far Cry sendn memang lebih condong mempopulerkan sang antagonisnya ketimbang protagonisnya. Dan kali ini Ubisoft membawa artis yang populer karena peran jahatnya di Breaking Bad, yakni Giancarlo Esposito untuk membawa hidup Anto Castillo yang menjadi antagonis Far Cry 6.

Belum jelas seperti apa gameplay yang akan dihadirkan maupun platform mana saja yang akan dituju, namun Far Cry 6 direncanakan akan rilis pada 18 Februari 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ubisoft atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version