A Day Without Me dan Parakacuk Juga Akan Rilis di Konsol Next-Gen

thmb

Gamecom Team kembali hadirkan sesuatu yang baru setelah beberapa waktu lalu berikan kejutan dengan hadirnya game 3D Platformer kembangan mereka Babol the Walking Box di platform next-gen. Terbaru, Gamecom Team juga tengah siapkan game kembangan mereka yang lain untuk masuk ke dalam platform next-gen.

Dikutip melalui akun media sosialnya, Gamecom Team menginformasikan bahwa A Day Without Me segera hadir untuk platform konsol PS4 dan Xbox One termasuk juga konsol next-gen PS5 dan Xbox Series X di tahun ini. Nantinya, versi konsol dari A Day Without Me akan dibantu oleh Chili Dog Interactive yang berperan sebagai publisher.

Hingga saat ini, masih belum ada tanggal rilis untuk versi konsol dari A Day Without Me tersebut. Namun, sang pengembang telah pastikan segera memberikan informasi terkait tanggal rilisnya dalam waktu dekat. Sebelumnya, game yang semula hanya rilis di Steam tersebut juga telah lebih dulu hadir untuk konsol handheld Nintendo Switch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gamecom Team menambahkan bahwa Parakacuk juga kini tengah direncanakan akan hadir untuk platform next-gen. Tapi, mereka masih belum berikan detail lengkapnya untuk saat ini, sehingga gamers masih perlu bersabar. Pastinya, akan menarik untuk ditunggu apa inovasi baru yang bakal dihadirkan oleh Gamecom Team kedepannya.

A Day Without Me bisa dimainkan di Steam dan Nintendo Switch


Baca berita terupdate terkait Gamecom Team, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version