Activision Ajak Xzibit untuk “Pimp Your Ride” di Paket Baru COD: Warzone

xzibit cod warzone plunder pack
Xzibit ikut promosikan paket baru COD: Warzone.

Jika kamu sempat menikmati MTv yang lisensinya sempat dipegang oleh beberapa TV swasta di Indonesia, maka kamu akan mengenal acara Pimp My Ride. Dalam acara tersebut, kamu akan melihat bagaimana orang yang miliki mobil hancur dirombak menjadi lebih cantik. Mirip dengan acara Bedah Rumah namun untuk mobil.

Kehadiran rapper Xzibit dengan suara khasnya yang menjadi pembawa acaranya menjadi ciri khas yang tak bisa dilupakan dari acara tersebut. Kini rapper Afrika-Amerika tersebut ditunjuk untuk berkolaborasi dengan salah satu game milik Activision, Call of Duty: Warzone untuk promosikan paketnya.

Melalui video barunya, Activision merilis Plunder Pack untuk Call of Duty: Warzone yang akan mempercantik mobil, helikopter, hingga kendaraan lain. Videonya diisi dan diedit layaknya acara Pimp My Ride tersebut hadirkan suara khas Xzibit yang menarasikan apa yang ditawarkan oleh paket baru Call of Duty: Warzone tersebut.

Plunder Pack akan beri warna semua kendaraan di Call of Duty: Warzone dengan warna metalik hitam dengan torehan warna emas di beberapa sisinya. Jadikan kendaraanmu terlihat mewah bak kendaraan orang berduit.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version