Akun Instagram Assassin’s Creed Valhalla Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis Gamenya

in , , , ,

Setelah beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan bocoranya 30 menit gameplay dan pertarungan boss yang akan disajikan oleh Assassin’s Creed Valhalla, kali ini game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini kembali mengalami kebocoran kembali. Kebocoran tersebut terjadi dimana official akun instagram dari Assassin’s Creed Valhalla Italia tak sengaja memposting tanggal rilis untuk gamenya. Berdasarkan postingan yang sudah dihapus tersebut, kemungkinan besar seri terbaru dari franchise yang identik dengan hidden bladenya ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2020 untuk Xbox One.

Acv Date Leak 07 11 20

Meskipun pada postingan tersebut hanya menampilkan tanggal rilis untuk versi Xbox One saja, tidak menutup kemungkinan bahwa tanggal tersebut akan menjadi tanggal rilis Assassin’s Creed untuk console current gen, seperti PlayStation 4, Stadia dan PC. Sebelumnya, melalui 2 video yang sudah beredar Asssasin’s Creed Valhalla sendiri akan memiliki gameplay yang tak jauh berbeda dengan AC Origins dan Odyssey yang juga menawarkan style RPG, dengan fitur kustomisasi  yang memungkinkan mu menggunakan berbagai armor untuk meningkatkan stats. Dari segi cerita sendiri game ini akan berpusat pada perjuangan Eivor membantu rakyat East Anglia untuk terlepas dari jeratan tirani yang mencoba merampas salah satu kerajaan Saxon

Mari kita tunggu saja apakah Assassin’s Creed Valhalla benar-benar akan dirilis pada tanggal 17 November atau hal tersebut hanyalah sebuah postingan salah post yang dilakukan oleh akun instagram game yang rencananya akan hadir untuk PS5, dan Xbox Series X ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.