Ala Cybertruck, Seperti Inikah Tampang Playstation 5 Nantinya?

sdfes

Microsoft tentunya membuat kejutan besar di The Game Awards kemarin dengan memperkenalkan konsol terbaru mereka, yang mereka beri nama Xbox Series X. Dan bukan hanya memperkenalkan teaser, Microsoft secara bangga dan terang-terangan menunjukkan bentuk fisik dari konsol next-gen mereka tersebut. Hal ini tentunya tidak diduga oleh para gamer karena Microsoft sebelumnya diam seribu bahasa terhadap keberadaan konsol mereka ini.

Lalu, bagaimana dengan Playstation 5? Meskipun Sony telah berkali-kali memberikan teaser dari konsol next-gen mereka. Bahkan spesifikasi, performa, dan dev. kit berbentuk “V” dari konsol mereka ini sudah bocor berkali-kali. dari konsol baru mereka tersebut pada game sayangnya Sony hingga sekarang masih belum memberikan bocoran terhadap bentuk desain final dari konsol baru mereka tersebut.

Bocoran dev. kit dari PS5

Bosan menunggu atau memiliki pandangan sendiri pasca diluncurkannya Xbox Series X, salah satu pengguna di forum Resetera bernama CrimsonNocturne akhirnya membuat desain Playstation 5 versi miliknya sendiri. Masih membawa garis desain “V” yang ada di dev. kit-nya desain ini mungkin jauh dari desain asli dari Playstation 5 yang sudah dibuat oleh Sony. Namun harus diakui bahwa desain ini terbilang yang paling oke dan bagus dari konsep-konsep yang ada.

Berikut adalah desain konsep dari Playstation 5 miliknya:

Bagaimana menurutmu tentang desain PS5 yang satu ini? Jika kalian terlanjur jatuh hati dengan desainnya maka tinggal berharap saja Sony nantinya bisa menghadirkan desain Playstation 5 yang mungkin kurang lebih seperti ini, atau bahkan lebih bagus dari desain rekaan dari fans ini. Dan terakhir yang utama semoga Sony segera memperkenalkan bentuk desain dari konsolnya. Playstation 5 sendiri baru akan dirilis pada musim liburan tahun depan, kurang lebih sama dengan peluncuran Xbox Series X.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Playstation 5 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version