Analis Prediksi Splinter Cell Baru Tahun Ini

Tom Clancy Splinter Cell Ghost Recon Wildlands
Splinter Cell baru akan rilis tahun ini?

Enam tahun sudah Ubisoft merilis seri terbaru game Tom Clancy’s Splinter Cell, buat banyak fansnya mencari jawaban kapan gamenya akan kembali. Meskipun sempat dikonfirmasikan oleh CEO-nya, Yves Guillemot bahwa mereka takkan melupakan seri tersebut dan trailer Skell Technology yang mungkin saja akan jadi pertanda akan kehadirannya, namun hingga saat ini belum ada informasi apapun terkait gamenya. Beruntung, sepertinya analisis dari Analis industri video game berikut akan berikan secercah harapan bagi kita semua.


Berbicara pada GamesIndustry, salah satu Analis terkemuka dari Wedbush Securities, Michael Pachter mengungkapkan bahwa Ubisoft akan rilis empat game AAA tahun ini. Mulai dari Skull & Bones, sesuatu yang baru dari seri Rainbow Six (yang mana saat ini mereka fokus pada pengembangan Siege), seri Watch Dogs baru, hingga Tom Clancy’s Splinter Cell baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun Rainbow Six Siege telah pastikan bahwa mereka akan dapatkan konten tahun keempat gamenya dengan perilisan Year 4 Pass beberapa minggu yang lalu di Steam dan uPlay, namun Splinter Cell sepertinya akan kembali dalam waktu dekat. Yves Guillemot mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan beberapa pitch ide dari studionya untuk membuat seri baru game yang miliki tokoh utama Sam Fisher tersebut, namun enggan memberikan detil tentangnya. Jadi, kita tunggu saja!

Baca lebih lanjut tentang Splinter Cell dan Ubisoft atau artikel lain dari penulis berikut.

Exit mobile version