Anantarupa Studios Konfirmasi Kapan Perilisan Game Lokapala di Indonesia

in , ,

Perilisan game MOBA karya anak bangsa, Lokapala kini mulai mendapatkan titik terang. Jika sebelumnya game besutan Anantarupa Studios tersebut dikatakan hanya mitos saja karena sejak tahun kemarin belum ada kabar lebih jauh lagi tentang kapan perilisan gamenya. Dilansir dari GGWP.id, Ilham Aryaduta selaku Account Executive Anantarupa mengatakan bahwa game Lokapala akan segera dirilis pada bulan Januari 2020 mendatang.

Tentu saja kabar tersebut menjadi kabar baik bagi para pecinta game MOBA yang sudah lama menunggu keberadaan game Lokapala. Apalagi game tersebut menjadi salah satu nominasi game lokal yang akan dipertandingkan dalam turnamen Piala Presiden Esports 2020 mendatang. Seperti yang kita ketahui bahwa Piala Presiden Esports akan dimulai pada bulan februari 2020. Jika hal tersebut benar adanya maka para pemain diberikan waktu 1 bulan sebelum turnamen Piala Presiden berlangsung.

Saat ini sang developer Anantarupa Studios masih mengerjakan proses perilisan game Lokapala. Masa pra pendaftaran sudah dibuka dan pemain yang melakukan pra pendaftaran akan mendapatkan hadiah menarik didalam game Lokapala nantinya.

Game Lokapala akan mengusung game lokal dengan mengimplementasikan ciri khas yang ada di Indonesia. Mulai dari karakter, map, skin, dll nantinya akan ada nuansa lokal disana. Semoga saja game besutan developer dalam negeri tersebut dapat bersaing dengan game MOBA mobile yang sudah lebih dahulu digemari oleh gamer Indonesia seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Lokapala atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.