Anggun dan Mematikan, Invading Executioner akan Jadi Momok di Code Vein

CodeVein
Mampukah kamu mengalahkannya?

Jelang perilisannya yang semakin dekat, Bandai Namco tak henti-hentinya untuk perkenalkan beberapa konten yang akan disajikan oleh game Souls-like x God Eater orisinal buatan mereka, Code Vein. Setelah sempat perkenalkan boss serigala, animasi buatan ufotable, dan kawan lamamu Jack Rutheford, kini mereka perkenalkan boss lain yang sempat muncul di trailernya.


Bernama Invading Executioner, boss berbentuk seperti karakter anime perempuan berambut kepang dua namun dengan kaki yang tak biasa ini, muncul dengan animasi pole-dance yang anggun. Keanggunannya tak menutupi bahwa ia merupakan salah satu boss mematikan dengan serangan areanya yang cukup luas dan cepat. Jamin buatmu kerepotan saat melawannya di Code Vein.

Code Vein akan dirilis tanggal 27 September untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti link berikut untuk tahu semua berita yang telah kami rangkum tentang gamenya. Perlu diingat, game ini akan gunakan Denuvo di versi PCnya, jadi sepertinya kamu harus persiapkan spek lebih untuk bisa memainkannya tanpa hambatan.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version