Animator ini Buat Adegan “Kill” di Among Us Menjadi ala Anime

in
Among Us But With Anime Finishers

Salah satu hal yang paling dramatis dalam game Among Us selain waktu perfitnahan perdebatan antar kru untuk mencari sang Impostor tentunya adalah adegan ketika kamu membunuh/dibunuh oleh kru lain. Ketidaksiapan dan terkadang tidak menyangka bahwa kamu dibunuh oleh orang yang mungkin kamu percaya tentunya menyisakan perasaan bingung dan tidak percaya setelahnya.

Hal tersebut juga didramatisasi dengan adegan kill atau membunuh yang tiba-tiba muncul di layar. Untuk sekang memang setidaknya sudah ada 4 animasi membunuh yang bervariasi mulai dari menembak si korban, hingga menusuk korban dengan hidden blade dari dalam mulut. Namun bagaimana bila nantinya pengembang Innersloth mengembangkan animasi membunuh ini ke hal yang lebih menarik?

Angan-angan ini mungkin terjawab lewat video animasi yang diunggah oleh Youtuber Landonardo yang bisa kamu tonton di atas. Dalam videonya yang berjudul “Among Us but with Anime Finishers” tersebut Landonardo membuat kompilasi animasi membunuh Among Us yang terinspirasi dari anime-anime terkenal mulai dari Kamehameha milik Goku, serangan bunshin milik Naruto, hingga serangan stand dari Jojo.

Dan tidak berhenti sampai disitu, Landonardo bahkan membuat part ke-2nya dengan lebih banyak anime mulai dari “one punch” milik Saitama, sihir “terlarang” dari Full Metal Alchemist, hingga kematian dramatis dari Death Note.  Kamu bisa menontonnya di video di bawah ini.

Diluar betapa kerennya animasi-animasi membunuh di atas, sayangnya semua itu masih hanyalah “fan-made”. Yang tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa mungkin saja suatu saat nanti Innersloth memutuskan untuk menambahkan custom kill animation ke dalam game Among Us dimana pemain bisa memodifikasi bagaimana animasi membunuh kru lainnya akan terlihat.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa kemungkinan besar bila Innersloth ingin merealisasikannya maka tentunya mereka tidak bisa asal comot animasi-animasi dari anime terkenal dan memasukkannya ke game begitu saja. Tapi untuk sekarang kita hanya bisa berharap saja bahwa ide animasi ini memang sudah ada di update-update yang tengah mereka kerjakan sekarang.

Lalu bagaimana menurutmu? Mana animasi yang paling keren? atau kamu punya keinginan anime lain masuk?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Among Us atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com