Phantasy Star Online 2 Dapatkan Adaptasi Anime Kedua Mereka

in , , , ,

Siapa sih yang tidak tahu game dari Sega ini, Phantasy Star Online adalah sebuah game dengan genre rpg yang telah banyak memiliki series, game ini adalah sebuah game yang berseting pasukan perdamaian antar galaxy yang disebut Arks yang akan melawan pasukan kejahatan diseluruh galaxy yang dinamakan dengan D-Arker.

Series pertama mereka rilis pada tahun  2000, kemudian terus berlanjut hingga pada tahun 2012 mereka meluncurkan seri terbaru yaitu Phantasy Star Online 2, dimana pada seri ini kalian harus memainkanya secara online. Phantasy Star Online 2 adalah game online yang bergenre mmorpg dimana kamu bisa membuat party dengan teman-teman kamu untuk menyelesaikan misi yang ada didalamnya.

Jika kalian ingin memainkan game tersebut, nampaknya akan sangat sulit, karena untuk wilayah SEA terkena region lock sehingga tidak bisa memainkan game tersebut. Sebenarnya beberapa tahun lalu kalian masih bisa bermain game tersebut karena untuk wilayah SEA Playpark selaku publisher merilis server SEA. Namun karena semakin sepinya pemain akhirnya mereka terpaksa menutup server dari game tersebut.

Saat ini pemain dari Indonesia dan luar Jepang banyak yang secara ilegal bermain di server Jepang dengan sedikit cara yang agak rumit, namun walau begitu sangat banyak antusiasme dari para penggila game tersebut.

Kembali ke adaptasi animenya, sebelumnya Sega selaku developer dari Phantasy Star Online 2 juga sudah merilis adaptasi animenya, anime tersebut rilis pada tahun 2016 lalu dengan nama Phantasy Star Online 2 The Animation yang berjumlah 12 episode dimana anime tersebut bersetting seorang anak sma bernama Itsuki yang bermain game tersebut. Alih-alih bermain game, secara tidak langsung dia malah direkrut menjadi pasukan Arks dikarenakan tubuhya memiliki energi photon yang sangat besar.

Untuk anime adaptasi kedua ini akan mengambil nama Phantasy Star Online 2 : Oracle dimana anime ini akan menceritakan episode 1 sampai 3 dari game ini dan cerita lengkap dari anime pertama mereka. Perlu kalian ketahui jika kalian mengikuti dan bermain game ini maka kalian pasti tahu jika Phantasi Star Online 2 saat ini sudah sampai pada Episode 5 dan dirumorkan pada tahun ini akan menuju Episode 6.

Saat ini pihak Sega secara resmi telah merilis poster informasi dari Phantasy Star Online 2 : Oracle, mulai dari staff hingga aktor dan aktris yang akan mengisi suara dari karakter-karakter dalam anime tersebut.

Daftar nama Voice Actor untuk mengisi suara tiap karakter

  • Daisuki Ono sebagai main protagonist Ash
  • Hiro Shimono sebagai Afin
  • Satomi Satou sebagai Matoi
  • Megumi Ogata sebagai Xion
  • Ryohei Kimura sebagai Zeno
  • Y?ko Hikasa sebagai Echo
  • Takahiro Sakurai sebagai Luther
  • Nobuo Tobita sebagai Gettemhart
  • Kana Hanazawa sebagai Melphonshina

Susunan Staf Produksi

Masaki Tachibana (Princess Principal, The Legend of Heroes: Trails in the Sky, Tokyo Magnitude 8.0) direktor anime di studio GONZO. Hiroshi Ohnogi (GeGeGe no Kitaro, Fullmetal Alchemist: Brotherhood) dia menghandle series composisi serta menulis skrip bersama Shigeru Morita dan Bunsei Asanuma. Shinpei Koikawa (desainer tamu untuk karakter Aquarion Logos, dan pendesain sub-karakter untuk High School DxD Hero) akan bertugas untuk mendesain karater serta Eriko Kimura (Tiger & Bunny, Lu over the wall, Mobile Suit Gundam Thunderbolt) yang akan menjadi sound director. Felix Film is yang akan memegang 3DCG.

Rencananya Anime ini akan rilis secara premiere pada Oktober mendatang di Tokyo MX dan BS11, dan akan memiliki total episode sebanyak 24.

Sumber : Animenetworks


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita terupdate lainya tentang tech dari Rizki

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]