Anjlok Lebih dari 14%, Saham EA Terselamatkan Berkat Apex Legends

in , , ,
Apex Legends selamatkan saham EA.

Tahun fiskal yang buruk, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan kondisi finansial Electronic Arts atau lebih kita kenal sebagai EA saat ini. Bagaimana tidak? Penjualan Battlefield V yang buruk, turunkan sahamnya lebih dari 14%. Namun kini mereka bisa sedikit bernafas lega setelah kehadiran Apex Legends.


Mendapatkan animo yang sangat baik dari para fansnya, Apex Legends berhasil dapatkan satu juta player dalam waktu kurang dari delapan jam. Jumlah tersebut meningkat hingga 2.5 juta. Puncaknya, ia berhasil dapatkan 10 juta player dalam waktu tiga hari saja. Sebuah prestasi terbaik dalam sejarah game battle royale. Tundukkan Fortnite buatan Epic Games yang fenomenal tersebut.

Seperti yang dilansir dari Seeking Alpha, keberhasilan Apex Legends rupanya dilirik oleh banyak investor. Tingkatkan sahamnya sebesar $98.09 saat tulisan ini ditulis atau sekitar 16%. Sebuah peningkatan terbaik yang pernah mereka capai sejak bulan Oktober 2018 sebelum Battlefield V dirilis. Tahun fiskalnya yang segera berakhir akhir bulan Maret nanti kemungkinan akan menyadarkan mereka betapa menguntungkannya genre battle royale di tahun ini. Terlebih, game buatan Respawn Entertainment tersebut akan rilis model bisnis battle pass-nya bulan depan.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca impresi pertama kami, dan jangan pernah mau ketinggalan informasi lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]