Apakah 4 Langkah Tencent Ini Akan Buat Arena of Valor Lebih Baik di 2019?


Follow Us

Tencent kami yakin akan terus memberikan pembaruan agar Arena of Valor kesayangan kita ini tetap menarik dan tidak membosankan brott. Setelah melewati tahun 2018 dengan banyak fitur yang diperbarui serta munculnya hero yang dirilis seolah-olah secara blak-blakan membuat kami memiliki suatu pemikiran, dimana kami yakin Tencent pada tahun 2018 lalu sedang ‘mencuci gudangnya’, karena banyak hero, skin dan fitur yang terus dirombak. Tidak hanya itu, bahkan di 2019 ini Arena of Valor nampaknya akan mendapatkan banyak perubahan, berawal dari fitur animasi hero, mode dance, serta perubahan artwork dari masing-masing hero yang sudah sempat kami rilis beberapa waktu yang lalu. Menurut kalian, sejauh ini apakah Arena of Valor menjadi lebih baik dengan perubahan yang dibawa di 2018?

Nulis artikel dibayar


Jika kalian belum membaca terkait artikel diatas kalian bisa membacanya dibawah:

  1. Hero Rework Tampilan
  2. Mode Dance
  3. Skin Baru
  4. Hero Baru

Ada Hal Baru Yang disiapkan Tencent!

Hal terkait membuat kami berpikir, dengan ide sebanyak itu yang dirilis dalam waktu berdekatan maka, Tencent meyiapkan suatu hal baru dalam Arena of Valor. Dengan resolusi 2019 yang diidamkan para Challangers dimana META Server Indonesia setidaknya dapat segera menyusul Patch dari server luar terutama Taiwan, Thailand dan Vietnam. Menurut kami hal tersebut dapat kita rasakan sebentar lagi brott.

BACA JUGA  Mengapa Banyak Organisasi Non-Gaming Mendadak Terjun ke Dunia Esports?

Mengapa?

Dengan merilis banyak hero, skin, dan mode secara cepat dalam waktu berdekatan menurut kami adalah salah satu langkah Tencent dalam mewujudkan keinginan kita agar Patch diseluruh dunia bisa setara brott. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan secara Instant brott, karena disini Tencent menggandeng Garena sebagai Publisher game AOV, yang dimana faktor profit dari hasil penjualan adalah tanggung jawab Garena sebagai Publisher game AOV, mereka bertanggung jawab atas hasil pendapatan dari beberapa server didunia, dimana kita tahu bahwa hampir semua server AOV didunia dipegang oleh Garena brott. Jadi pastinya Garena juga butuh waktu untuk mengatur produk dan jadwal penjualan seperti yang disepakati dengan Tencent tentunya, makanya hal tersebut pastinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan bertahap.


Apa saja yang baru di 2019?

Dalam sebuah pertanyaan wajiblah muncul jawaban! ya gak brott? jadi disini kami akan memberikan jawaban yang menurut kami adalah kumpulan langkah Tencent di 2019 agar Arena of Valor menjadi lebih baik.

1.Rilisnya Aquaman

 

Kita semua tahu, DC dan AOV sudah sejak tahun 2017 menjalin kesepakatan terkait lisensi hero-hero Justice Leaguenya dibuktikan dengan banyaknya hero-hero DC yang dirilis di AOV, seperti Wonder Woman, Batman, Superman, Joker dan Flash. Namun akhir-akhir ini sudah banyak beredar berita rumor bahwa Arthur Curry alias Aquaman sudah siap dirilis didalam AOV sebagai pelengkap hero-hero Justice Leage yang ada didalam game tersebut.

BACA JUGA  6 Alasan kenapa Artifact Gagal di Indonesia

Dalam Video yang diunggah oleh King of Boss tersebut menampilkan bahwa Aquaman benar-benar sudah ada didalam Arena of Valor. Jadi kita hanya tinggal menantikan kedatanganya saja brott.


2.Fitur Penambahan Accesories Hero

 

Nampaknya Tencent benar-benar sudah mempersiapkan suatu yang baru dan menghibur brott, dimana jika dilihat dari Video diatas sudah ada bocoran bahwa AOV nantinya bakal menyediakan fitur Accesories yang bisa kamu tambahkan ke masing-masing hero. Untuk kejelasanya belum ada info lebih lanjut, hanya saja dalam hal ini Tencent tentunya dapat memanjakan Challangers dengan fitur baru ini, kita dapat membuat Hero kita berbeda dari orang lain berkat Accesories yang nantinya bisa kamu pergunakan sebagai fitur Customize selain Skin.


3. Mungkinkan Update Grafik dan Map Baru?

 

Mungkin hal terkait ini agak sedikit melenceng brott, karena yang kami berikan adalah contoh dari map terbaru dari game KOG (Kings of Glory). Kita semua tahu bahwa AOV sendiri adalah KOG versi Internasionalnya atau bisa kita sebut KOG adalah akar sekaligus kakak dari AOV, karena sama-sama dikembangkan oleh Tencent. Banyak fakta yang sudah terbukti bahwa apa yang sudah dirilis di KOG maka akan diterapkan pula di AOV, seperti map update bulan Agustus dimana perubahan dari Antaris menjadi Horizon Valley. Bukan hanya itu, Gestur hero, skill dll juga banyak yang diterapkan di AOV yang berasal dari game KOG ini brott, apakah plagiat? tentu saja tidak! toh ini sama-sama punya Tencent, ibarat kamu membuka warung makan ayam dengan resep yang sama, tetapi menggunakan 2 nama warung yang berbeda, sah-sah saja bukan?

BACA JUGA  12 Hero Mobile Legend yang pernah mendapatkan Rework selama Masanya

4.Animasi Hero Mulai dirework satu persatu

 

Arena of Valor memang tidak bercanda dalam perkembanganya, dibuktikan dengan perubahan animasi tampilan hero, diawali dengan update Desember kemarin, dimana Maloch mendapatkan animasi tampilan terbaru yang menjadikanya lebih terlihat gagah dari sebelumnya, selain Maloch nampaknya juga ada Baginda Yorn yang akan mendapatkan rework animasinya brott, seperti video yang diunggah oleh King of Boss diatas, kita bisa melihat ketampanan Baginda nan gagah berani seolah-olah siap bertempur di Horizon Valley dan dengan percaya diri siap Solo DS di Late game!


Bagaimana menurut kamu brott? apakah Arena of Valor akan lebih baik di 2019? Tulis apa pendapat kalian ya brott!

Sekian! Salam Moba Analog!


Source: Youtube King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!