Apex Legends akan Hadirkan Karakter Baru Selain Octane pada Season 1


Follow Us

Pada pembukaan Season 1: Wild Frontier lalu, Apex Legends telah memperkenalkan hero baru Octane, hero yang memiliki mobilitas tingkat dewa. Di sisi lain Apex Legens juga persiapkan hero baru selain Octane. Hero baru ini akan rilis sebelum season 1 berakhir menurut Website dari Sony.

Nulis artikel dibayar

Pada halaman website sony Apex Legends dikatakan bahwa mereka akan merilis loot baru dan 2 Legend baru yang akan rilis selama season 1 berlangsung, dan tentu yang pertama telah rilis yaitu Octane, tapi siapakah Legends yang ke-2?. Mereka juga menjelaskan akan merilis hero itu lengkap dengan kosmetik mereka. Selain itu pada halaman itu, mereka juga menyatakan akan merilis senjata baru dan 2 item baru. Banyak yang berspekulasi bahwa salah satu item terbaru mereka adalah Jump Pad, berhubungan dengan hero terbaru mereka Octane.

BACA JUGA  Map Apex Legends Mendadak Diteror oleh Seekor "Naga" Terbang

Meski belum ada kejelasan dari Respawn selaku pengembang Apex Legend, banyak yang mengatakan bahwa hero baru yang akan keluar nanti masih ada hubungannya dengan Octane, baik secara cerita ataupun kemampuan. Mari kita tunggu kejutan-kejutan lain dari Apex Legends pada Season 1 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item