Apex Legends akan Hadirkan Karakter Baru Selain Octane pada Season 1

octane21 1600x900 1

Pada pembukaan Season 1: Wild Frontier lalu, Apex Legends telah memperkenalkan hero baru Octane, hero yang memiliki mobilitas tingkat dewa. Di sisi lain Apex Legens juga persiapkan hero baru selain Octane. Hero baru ini akan rilis sebelum season 1 berakhir menurut Website dari Sony.

Pada halaman website sony Apex Legends dikatakan bahwa mereka akan merilis loot baru dan 2 Legend baru yang akan rilis selama season 1 berlangsung, dan tentu yang pertama telah rilis yaitu Octane, tapi siapakah Legends yang ke-2?. Mereka juga menjelaskan akan merilis hero itu lengkap dengan kosmetik mereka. Selain itu pada halaman itu, mereka juga menyatakan akan merilis senjata baru dan 2 item baru. Banyak yang berspekulasi bahwa salah satu item terbaru mereka adalah Jump Pad, berhubungan dengan hero terbaru mereka Octane.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski belum ada kejelasan dari Respawn selaku pengembang Apex Legend, banyak yang mengatakan bahwa hero baru yang akan keluar nanti masih ada hubungannya dengan Octane, baik secara cerita ataupun kemampuan. Mari kita tunggu kejutan-kejutan lain dari Apex Legends pada Season 1 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version