Arena of Valor : 8 Hero Hot Pick Oktober – November 2018

in , , , , , , ,

Hero yang akan kami sebutkan nantinya adalah hero-hero dengan potensi yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan kamu jika kamu menguasai dengan benar cara bermain hero-hero tersebut, karena berdasarkan pengamatan kami di Patch Oktober kemarin banyak hero yang mendapatkan buff dan adjustment maka dari itu banyak pula perombakan hero META dan akhirnya berpengaruh terhadap suasana Horizon Valley pada saat setiap match Ranked atau Quick Match biasa. Maka dari itu kami akan berikan Hot Pick Hero Arena of Valor yang bisa kamu jadikan referensi berdasarkan Hot Pick Hero Oktober – November 2018

8. Mina

 

Hero Observer yang sudah lama didalam game Arena of Valor dan jarang dilirik karena tertutup dengan keberadaan hero observer lain pada awalnya, akhirnya Mina sudah mulai diakui semenjak dibuktikan oleh banyak pro player pada ajang ASL sebelum akhirnya diadaptasi oleh para Challangers untuk dipergunakan pada Ranked match dan quick match.

Dengan kemampuan kontrol yang dimilikinya berkat skill 2 serta skill pasif yang bersifat ofensif ditambah dengan ultimatenya yaitu Dark dominion yang memberikan efek provoke atau menarik paksa perhatian lawan untuk menyerang Mina sehingga dapat mengumpulkan lawan secara mudah dan instan, hal ini dapat menguntungkan tim fight serta menjadi kunci kemenangan karena Mina pun menjadi kuat serangan karena mendapatkan 50% pengurangan damage saat mengaktifkan Dark Dominion hal ini menjadi alasan tersendiri mengapa Mina masuk kedalam hero META di patch kali ini.

7. Natalya

 

Hero Midlaner dengan damage besar bahkan instant kill disaat semua combo skill mendarat tepat pada lawan, hero ini memang lembek dan mempunya pergerakan lambat karena memang ciri khas dari seorang Mage tentunya, disisi lain hero ini jika di kombinasikan dengan hero-hero tertentu tentunya sangat mengerikan saat tim fight, maka dari itu pro player juga tidak ragu menurunkan Natalya sebagai pengisi salah satu role core dalam game Arena of Valor yaitu Midlaner.

Slow, Burst dan Jarak ultimate yang jauh serta memiliki shield saat mengaktifkan ultimate menjadi kelebihan dari setiap skill dari hero ini. Cukup bermain dibelakang dan di back-up oleh rekan satu tim saja hero ini akan sangat menjadi senjata yang mematikan dalam tim fight.

6. Kriknak

 

Hero Jungler yang sedang naik daun berkat Burst damage yang memungkinkan membunuh lawan dengan Instant sejak Early bahkan Late game.

Pro player pun sudah sangat banyak yang menggunakan Kriknak dalam ajang ASL sehingga hero yang dipanggil “Kecoak” ini mendapat lirikan dan perhatian oleh para Challangers dalam setiap match di patch kali ini.

Mobilitas berkat ultimatenya yang terbang sebelum menyeruduk lawan dengan damage yang tidak masuk akal menjadi keunggulan yang dimiliki Kriknak sehingga masuk kedalam daftar hero pilihan  rekomendasi pada patch kali ini.

5. Marja

 

Hero Mage satu ini memang sangat unik sehingga Marja dapat menempati banyak role dalam Arena of Valor sebenarnya bisa menjadi Midlaner atau Sidelaner, karena kemampuan lifesteal dan menjadi satu-satunya Mage yang tidak menggunakan MP/mana dalam setiap skillnya.

Selain itu marja memiliki Ultimate yang Imun terhadapt serangan tetap tetap dapat menyerang dan menggunakan skill menjadi senjata utama Hero satu ini. Sehingga dapat memungkinkan kamu untuk membunuh musuh didalam tower sekalipun berkat Ghost walk atau ultimate yang berubah menjadi seperti bayangan ular yang dapat digerakan sembari menyerang dan lifesteal tentunya, mengerikan bukan?

4. Arduin

 

Hero Tank/Warrior yang mengerikan karena mempunyai Control, lifesteal, damage dan tentunya keras karena Arduin adalah hero Tank biarpun bisa dibuild menjadi Warrior. Hal ini membuat Arduin menjadi salah satu hero dengan role yang banyak karena bisa ditempatkan sebagai Sidelaner (Abyssal dan DS laner) dan Observer.

Fleksibilitas Arduin dalam role pun kadang menjadikan hero ini sebagai dilema dalam pick and ban dalam turnamen atau ranked match (Diamond-Grand Conqueror) karena dapat membingungkan lawan akan ditempatkan di role mana nantinya Arduin.

Dengan skill 1 yang jika mengenai hero lawan akan bisa diaktifkan 2 kali yang berupa mini stun/fly pada musuh, lalu skill 2 yang berupa shield tetapi selain shield Arduin pun mendapatkan True Damage jika menyerang dalam keadaan Shield skill 2aktif, dan Ultimate yang bisa digunakan untuk memburu lawan karena Arduin dapat melompat kedepan sebelum memberikan damage dan stun yang tentunya sangat berguna dalam tim fight

Senjata utama Arduin adalah pasifnya, Bloodlust adalah mode rage dari Arduin saat HP nya dibawah 50% maka setiap pukulan/damage yang dihasilkan Arduin akan memberikan efek Lifesteal sehingga memungkinkan Arduin untuk tetap terjun dalam fight pada saat HP sedang sekarat.

3. Thane

 

Hero Observer murni yang mendapat julukan “Idola Kita Semua” memang tidak ada matinya, keras dan rusuh mungkin kata yang tepat untuk penggambaran secara simple untuk Hero satu ini, selain menjadi icon dalam game Arena of Valor tentunya hero ini memiliki alasan mengapa bisa disebut hero yang istimewa.

Dengan kemampuan mendorong lawan dengan stun pada ujung jarak skill 1, ditambah slow yang dihasilkan jika mengenai skill 2 dan Ultimate nya yang bersifat True damage menjadikan Thane adalah satu-satunya hero Observer di Arena of Valor yang mempunya kemampuan Instant kill.

Sama seperti Arduin yang tidak lain adalah sahabat sekaligus rival dari Thane, skill pasif Thane memiliki keistimewaan dimana saat HP thane sekarat dibawah 30% maka akan otomatis regen 24% dari max HP dalam 4 detik, selain itu pada saat bersamaan Thane mendapatkan pengurangan damage sebanyak 25%, Heal + Armor pada waktu bersamaan? WAW!

2. Cresht

 

Hero Observer atau bisa juga dijadikan Sidelaner tergantung taktik dan talent yang digunakan, Cresht kembali menjadi favorit karena dinilai pada patch kali ini pemicu Ultimate Cresht yaitu Rage dari hero ini lebih mudah didapat sehingga Cresht dapat mudah untuk mengeluarkan Ultimatenya yang berubah menjadi raksasa dan mengamuk dengan damage yang besar disetiap skill dan pukulan normalnya.

Sehingga banyak dari pro player dan challangers melirik cresht untuk menjadi pilihan hero karena selain bisa melindungi kawan, hero ini juga bisa menjadi hero dengan tambahan damage jika sudah mengamuk menggunakan skill Ultimatenya.

1. Ignis

 

Hero Midlaner yang sedang hangat-hangat nya memang kakek tua satu ini, “kakek legend” ini atau bisa kita panggil Dumbledore memiliki semua yang dibutuhkan sebagai ahli Crowd Control, seperti kata-kata andalanya “Crowd Control we have Ignis” bukanlah sekedar ucapan.

Dengan chain skill atau combo skill yang ada pastinya sangat mengganggu musuh dengan mini stun yang didapat setelah terkena serangan dari skill kakek tua satu ini, bukan hanya itu kemampuanya, yang menyakitkan adalah selain Crowd Control Ignis juga melancarkan serangan dengan tipe damage True damage, sama seperti Archangel kesayangan kita Lauriel dan Lord of mischief Aleister, nampaknya Ignis menjadi salah satu dari 3 hero diatas dengan kemampuan True damage yang akan sangat mengerikan jika sudah memiliki banyak item magic damage.

Selain itu Ignis juga memiliki kemampuan survive yang baik berkat Shield dan Movement speed yang didapatkan setelah mengeluarkan skill, sungguh lengkap lah kemampuan kakek tua ini sehingga memang pantas dijadikan Top Hot Pick Hero Arena of Valor Oktober – November 2018

 

Sudah menguasai jajaran Hero diatas brott? Atau baru ingin belajar?