Atasi Bug, Call of Duty Warzone Tarik Kendaraan dalam Gamenya

in , , ,
Hanya sementara.

Penanganan bug miliki caranya masing-masing untuk diatasi. Mulai dengan lakukan roll-back update, tweak, hingga yang lain. Namun terkadang para developer mau tak mau perlu hilangkan beberapa elemen penting dalam gamenya untuk mengidentifikasi masalah awal. Salah satu hal yang juga dialami oleh Call of Duty: Warzone.

Mode battle royale standalone dari Modern Warfare tersebut miliki bug yang cukup parah. Di mana kendaraan yang ada dalam gamenya menjadi pemicu kekacauan yang ada. Kendaraan dalam Warzone merupakan sumber masalah dari bug crash yang merepotkan banyak orang.

Seperti yang dilaporkan VGC, beberapa player menemukan bug Warzone yang cukup parah. Bug ini diakibatkan jika kendaraan dalam gamenya dikendarai hingga batas map yang menyebabkan servernya crash dan mengeluarkan semua player dari pertandingan ke lobby.

Mengetahui hal tersebut, Infinity Ward mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa mereka telah lakukan update untuk playlist semua platform Warzone. Update tersebut akan tarik kendaraan dari gamenya untuk sementara waktu. Belum jelas apakah hal ini berhubungan erat dengan bug yang dilaporkan, namun update ini menjadi langkah awal bagi tim developer untuk mengecek masalah.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum jelas sampai kapan kendaraan akan ditarik dari Warzone.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]