Bakugou Katsuki Siap Ledakkan Arena Jump Force

bakugou
Bakugou akan bergabung dalam Jump Force.

Selesai tambahkan All Might, Biscuit Krueger, dan Seto Kaiba, Bandai Namco kembali persiapkan konten teranyar untuk game fighting mereka, Jump Force dengan karakter baru. Kali ini, giliran Bakugou Katsuki atau “kacchan” yang siap meledakkan setiap sudut arenanya.

Melalui cuitan Twitter resminya, Bandai Namco umumkan bahwa Bakugou Katsuki dari My Hero Academia akan bergabung dengan Jump Force via Character Pass di masa mendatang. Ia akan melengkapi roster animenya selain rival abadinya Midoriya “deku” Izuku dan salah satu idolanya, All Might dalam game anime fighting tersebut.

Sebelumnya Bandai Namco telah mengatakan bahwa akan terdapat banyak karakter yang mungkin sudah kamu kenal yang akan bergabung dalam gamenya. Mereka akan dirilis di masa mendatang secara bertahap, di antaranya adalah:

Jump Force saat ini telah dirilis dan bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami dan rangkuman berita selengkapnya agar terus mendapatkan informasi terkini tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version