Bandai Namco Resmi Unjuk Character Creation MMORPG PC-nya, Blue Protocol

in ,
Seperti apa wujudnya?

Meskipun kehadirannya cukup terbilang semu berkat belum jelasnya gameplay dasar. MMORPG baru dari Bandai Namco, Blue Protocol telah unjuk bagaimana tampilan visual yang cukup artistik dan setara dengan beberapa seri Tales yang mereka miliki. Selayang pandang gameplaynya terlihat bahwa mereka akan angkat mekanisme action seperti God Eater. Namun sayang, hal tersebut hanya terlihat sekilas saja. Bocoran kode rahasia character creationnya-pun cukup singkat dan tak bisa diteliti lebih lanjut karena hanya ditunjukkan per-bagian saja. Beruntung, kali ini kamu akan tahu seperti apa character creationnya.

Melalui cuitan akun Twitternya, Bandai Namco pamerkan segelintir kustomisasinya. Video pendek di atas (atau di bawah jika kamu tak bisa memainkan/membukanya) unjuk bagaimana kustomisasi tubuh karakter, mulai dari tinggi, postur (gemuk atau kurus), hingga ukuran buah dada bagi karakter cewek. Video tersebut juga tunjukkan bagaimana kita bisa mengatur preset wajah dan ekspresinya.



Sayangnya, Bandai Namco masih enggan memberikan gameplaynya sama sekali untuk game yang dikerjakan oleh divisi baru-nya Project Blue Sky yang berisi tim dari Bandai Namco Online dan Bandai Namco Studios tersebut.

Hingga saat ini Blue Protocol belum miliki tanggal rilis, namun yang pasti gamenya akan dirilis untuk PC. Bandai Namco tengah menggelar closed alpha gamenya yang hanya tersedia secara eksklusif untuk kamu yang berada di Jepang saja. Namun dengan misi mereka yang menyebutkan bahwa game tersebut akan membuat mata dunia terbelalak, tentu indikasikan bahwa ia tak hanya akan dirilis di Jepang saja.

Baca terus tentang Blue Protocol agar kamu tak ketinggalan informasi terkini dari game MMORPG Bandai Namco tersebut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.