Banyak Pemain Gagal Login, Ubisoft Akan Berikan Watch Dogs 2 untuk Semua Pemain

Cover

Cover

Maksud hati untuk menarik minat para gamer untuk menonton acara konferensi Ubisoft Forward dengan membagikan Watch Dogs 2 secara gratis untuk para penontonnya. Ubisoft malah harus berhadapan dengan masalah banyak orang yang tidak bisa login ke Uplay (yang tentunya jelas akan kebanjiran pemain) serta para penonton yang akhirnya tidak fokus menonton acara konferensinya karena terlalu sibuk untuk mencoba masuk ke dalam Uplay untuk mengklaim hadiah-hadiah dari Ubisoft.

Beberapa orang memang berhasil mengklaim gamenya, namun mayoritas gamer gagal terlebih karena waktu 45 menit yang diberikan Ubisoft untuk mengklaim WD2 tentunya sangat singkat dibandingkan dengan proses login yang terus gagal.

Namun, akun Ubisoft Support akhirnya dengan cepat memberikan pemberitahuan sesaat setelah gelaran Ubisoft Forward tersebut berlangsung dengan mengeluarkan pengumuman bahwa mereka mengetahui bahwa banyak pemain yang tidak bisa login ke dalam Uplay dan mereka tengah memperbaiki hal itu.

Dan dalam tweet selanjutnya mereka mengumumkan agar semua pemain untuk tidak perlu khawatir, karena Ubisoft akan tetap memberikan hadiah untuk semua pemain, termasuk mereka yang gagal untuk login pada saat acara. Dan akhirnya mereka meminta untuk pemain untuk santai dan menikmati acaranya.

Sayangnya, Ubisoft Support masih belum menjelaskan bagaimana detail teknis cara mereka memberikan hadiah ke para pemain atau bagaimana para pemain bisa mengklaim hadiah yang mereka inginkan. Mereka sendiri berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut perihal hal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di sisi lain, beberapa orang di sosial media melaporkan bahwa mereka kini telah bisa login ke dalam Uplay dan bahkan bisa mengklaim Watch Dogs 2 tersebut secara gratis. Meskipun ada beberapa orang lainnya mengatakan bahwa mereka masih belum berhasil untuk login ke dalam Uplay hingga sekarang. Namun tidak ada salahnya bila kamu ingin mencoba login dan mengklaim Watch Dogs 2 tersebut secara gratis.

Tonton juga detail-detail lain di Ubisoft Forward tadi dini hari di dalam artikel “5 Hal Baru yang Diumumkan di Event Ubisoft Forward 2020“.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Ubisoft atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version