Baru Kelar dengan Winter Sale, Tanggal untuk Steam Lunar Sale 2020 Sudah Bocor

Steam lunar

Semakin menarik atau semakin stagnan? Mungkin itu adalah pertanyaan yang sepertinya patut dipertanyakan terhadap event Sale dari Steam yang semakin terasa repetitif dan mungkin terlalu mepet. Karena bila awalnya event ini adalah event yang wajib ditunggu agar mendapatkan game-game dengan harga murah, kini harga murah tersebut hampir selalu sama dan hanya tinggal menunggu beberapa saat saja sebelum Steam mengadakan sale kembali.

Baru saja dua minggu yang lalu, Steam mengadakan event diskonan musim dingin mereka. Dan baru beberapa hari saja sebelum event tersebut selesai. Namun ternyata kita tidak perlu menunggu lama untuk event sale berikutnya. Karena event sale berikutnya yaitu Steam Lunar Sale yang merupakan event sale saat Imlek akan diadakan kurang dari sebulan lagi, atau tepatnya akan dimulai pada 24 Januari 2020 mendatang. Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh pakar industri game – Daniel Ahmad lewat akun Twitternya.

Namun, event Lunar New Year Sale ini memang tidak akan berlangsung selama Winter Sale maupun Summer Sale karena hanya akan berlangsung selama 4 hari saja. Dan kemungkinan seperti yang lalu-lalu, event ini akan memfokuskan diskon-diskon kepada game-game yang diproduksi oleh developer atau publisher asal China. Ataupun game-game yang bertema Oriental.

Bila kamu termasuk salah satu yang kelewatan event Winter Sale kemarin, event Lunar New Year Sale ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan game-game dengan harga yang murah. Namun bagi kamu yang sudah menghabiskan wishlist game-mu mungkin akan menunggu untuk penawaran yang lebih menggiurkan.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Steam atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version