Battle Pass Season 6 Hadirkan “Spray” Khas Apex Legends

in , , ,
Apex Season6
Kamu bisa pamerkan “spray” berikut di battle pass Season 6.

Sejak dirilisnya Titanfall yang kemudian dilanjutkan dengan iterasi keduanya, Respawn Entertainment tunjukkan bahwa mereka merupakan salah satu developer paling bertalenta di jagat video game. Hal ini karena banyaknya konten baru yang mereka sajikan dalam game buatannya yang kebanyakan belum pernah diimplementasikan di genre yang tengah mereka geluti. Termasuk Apex Legends.

Hadir dengan inovasi “hero shooter” cepatnya dengan berbagai konten battle royale yang belum pernah terpikirkan oleh game serupa, Apex Legends sontak langsung digemari para penggemar game shooter di luar sana. Khususnya para penggemar genre yang mereka angkat. Inovasi tersebut bahkan sempat “dicuri” oleh game serupa, buktikan bahwa ide mereka benar-benar brilian dan seru saat diimplementasikan.

Meskipun Respawn sempat stagnan selama beberapa season dengan kontennya yang itu-itu saja, namun season 6 Apex Legends kali ini nampaknya akan berikan hal yang benar-benar baru. Salah satunya adalah rampart dan crafting yang sempat digoda di trailer sebelumnya dan sistem “spray”.

Ini ditunjukkan melalui trailer battle pass season 6 Apex Legends yang kurang lebih miliki konten serupa dengan season sebelumnya. Mulai dari skin legendary untuk legend dan senjata, skydive emote, hingga mata uang premium. Namun pada season 6 kali ini mereka tambahkan “spray”.

Berbeda dengan spray yang biasanya akan tunjukkan graffitti di tembok, spray ala Apex Legends ini akan munculkan hologram yang berdiri dari sebuah alat yang dilemparkan. Mereka menamainya dengan “holo-spray”, sebuah nama yang cukup gamblang tanpa perlu memberikan penjelasan tambahan.

Season 6 Apex Legends akan hadir hari ini jam 12:00 WIB di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player yang menunggu gamenya untuk dirilis di Nintendo Switch dan Steam akan menunggu lebih lama hingga musim gugur 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]