Battlefield 6 Nantinya Dikabarkan Akan Miliki Map Multiplayer untuk 128 Pemain

Battlefield

Absen di tahun ini tentunya merupakan kabar yang sedikit menyedihkan untuk para fans Battlefield. Namun mengingat situasi dan kondisi yang memang sedang tidak memungkinkan, terlebih dengan waktu pengembangan lebih tersebut fans tentunya berharap bisa memberi waktu lebih bagi EA dan DICE untuk membuat Battlefield 6 nantinya memiliki lompatan inovasi yang lebih jauh, mengingat konsol next-gen sudah siap diluncurkan akhir tahun nanti.

Dan salah satu peningkatan lain yang dikabarkan tengah dipersiapkan oleh EA adalah membuat map multiplayer yang dapat menampung 2x lipat jumlah pemain dari game-game mereka sebelumnya. Kita tentunya tahu bahwa pertempuran di game-game Battlefield sebelumnya sudah masif dengan pertempuran 64 pemain di dalam map yang luas.

Sedangkan kabar terbaru yang muncul dari salah satu leaker COD dan Battlefield bernama Tom Henderson ini menyebutkan bahwa mereka tengah mendesain map untuk 128+ pemain. Namun ia juga menyebutkan bahwa hal itu bukan berarti bahwa gamenya sendiri akan otomatis berisi 64 vs 64 pemain karena permainan standarnya tetaplah 32 vs 32 pemain.

https://twitter.com/_TomHenderson_/status/1293873583924666368

Hal ini mungkin sedikit mengecewakan karena kita tidak mendapat kepastian bisa melihat permainan 64 vs 64 yang pastinya lebih masif dan kolosal. Namun mungkin EA dan DICE punya proyeksi untuk jangka yang lebih panjang terhadap map 128 pemain ini. Mereka bisa saja membuat map ini untuk berbagai hal lain diluar game standar 2 kubu, ataupun untuk berbagai mode termasuk battle royale yang juga dikatakan oleh Tom Henderson dalam cuitannya yang lain mengalami kenaikan minat.

https://twitter.com/_TomHenderson_/status/1293874152148017157

Mengingat Battlefield sendiri belum terjun ke dunia battle royale, ada sedikit kemungkinan bahwa mereka bisa saja mempersiapkan game saingan untuk COD: Warzone yang mendulang kesuksesan nantinya. Apalagi game battle royale milik EA lainnya, Apex Legends juga masih tetap populer dari terus menarik minat para pemain baru yang bisa menjadi benchmark bagi EA bila mereka memang ingin membuat versi battle royale dari Battlefield nantinya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Battlefield atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version