Jumlah Player Call of Duty: Warzone Menginjak 75 Juta

in , , ,
Call Of Duty Modern Warfare Veliken 01
75 juta player telah memainkan Call of Duty: Warzone.

Adaptasi genre battle royale yang telah cukup usang tentu menjadi keputusan besar yang harus diambil oleh Activision maupun Infinity Ward saat ingin implementasikan Warzone di Call of Duty: Modern Warfare. Namun siapa sangka peluncurannya sebagai mode free-to-play justru ditanggapi dengan sangat baik oleh para playernya.

Hal ini tentunya mengingat karena nama franchisenya yang telah sangat terkenal hingga bagaimana mereka mampu representasikan gameplay shooter khasnya ke mode tersebut. Tak heran, jumlah playernya terus meroket hingga saat ini, meskipun banyak sekali kendala yang harus dihadapi.

Benar saja, Activision mengumumkan bahwa Warzone kini telah miliki player yang luar biasa banyak. Melalui laporan keuangannya, mereka konfirmasikan bahwa gamenya kini miliki player sebanyak 75 juta dari seluruh dunia. Jumlahnya belum termasuk peningkatan player dari Warzone yang melakukan upgrade gamenya dan membeli Call of Duty: Modern Warfare.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Activision juga konfirmasikan bahwa mereka saat ini tengah kerjakan iterasi baru Call of Duty yang digarap oleh Treyarch dan Raven Software. Mereka juga baru saja menjelaskan detil dari konten Season 5 gamenya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]