Season 5 Call of Duty: Modern Warfare Tambahkan Kereta Api di Warzone

in , , ,
Call Of Duty Modern Warfare Train 01
Saatnya naik kereta api.

Season 5 Call of Duty: Modern Warfare akhirnya tiba, dan Activision maupun Infinity Ward akhirnya tambahkan konten baru untuk meramaikan mode multiplayer maupun Warzonenya. Pada updatenya kali ini, mereka akhirnya berikan konten baru untuk Warzone.

Update Season 5 kali ini akan berikan kisah di mana Shadow Company hadir di Verdansk dan membantu Allegiance. Mereka akan hadirkan operator baru bernama Lerch dan Velikan. Lerch akan hadir bersamaan dengan Season 5 dan menjadi operator ikonik yang ada di cover roadmapnya.

Tak hanya operator, Infinity Ward juga berikan map multiplayer baru yakni Petrov Oil Rig dan Suldav Harbor. Sementara mode Ground War akan dapatkan Verdansk lengkap dengan lokasi bandar udara. Mode Gunfight akan hadirkan map bernama Livestock.

Mode battle royalenya yakni Warzone akan berikan update lokasi di mana kini Stadion telah dapat diakses, interior stasiun kereta, eksterior dari ascenders, hingga yang paling ikonik adanya kereta yang berlalu-lalang.

Mereka juga berikan senjata baru AN-94 dan ISO, lengkap dengan battle pass baru, mode mini royale, hingga item kosmetik baru lainnya.

Kamu yang masih belum memiliki Call of Duty: Modern Warfare hingga detik ini dan hanya memainkan Warzone, maka kamu bisa mendapatkan akses multiplayer gratis mulai tanggal 8 Agustus jam 00:00 WIB. Event free weekend ini akan dilanjutkan hingga tanggal 13 Agustus jam 00:00 WIB.

Mw S5 RoadmapDalam mode multiplayer tersebut, kamu akan bisa menikmati lima map multiplayer yang telah ada. Beberapa di antaranya adalah Suldal Harbor dan Petrov Oil Rig yang baru saja ditambahkan Season ini. Sementara playlistnya adalah campuran deathmatch dan moshpit.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Call Of Duty Modern Warfare Anovember94 CornfieldCall Of Duty Modern Warfare Train 02Call Of Duty Modern Warfare Veliken 01Call Of Duty Modern Warfare Veliken Oilrig

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.