Beberapa Twitch Streamer akan Selenggarakan ‘SlutStream’ dalam Rangka Melawan Pelecehan Online

in

Beberapa streamer populer pada platform Twitch diketahui akan menyelenggarakan sebuah event  tidak biasa bernama “SlutStream”, dalam rangka untuk menyoroti dan melawan pelecehan di rana online. Event ini rencananya akan dilaksanakan pada 30 Juli waktu setempat.

Event tersebut akan di-hosting oleh streamer Kacey “Kaceytron” Kaviness dan Isabelle “IzzyBear” O’Hammon. Tujuan dari event SlutStream ini adalah membiarkan para streamer wanita untuk menjadi dirinya sendiri dan berpakaian secara bebas yang membuat mereka nyaman. Event ini juga akan mengumpulkan donasi kepada Freedom 4/24 untuk sekaligus memperingati hari “World Day Against Trafficking in Persons”.



Berpakaian seksi bahkan vulgar saat melakukan livestreaming memang merupakan sesuatu yang kini sering dijumpai pada streamer-streamer wanita. Walau mungkin berpakaian yang terkesan seksi tersebut dimaksudkan agar tetap nyaman saat streaming, tidak bisa dipungkiri bahwa tidak sedikit yang menganggap bahwa hal tersebut dilakukan untuk sekadar memperoleh lebih banyak penonton. Bahkan banyak dari para streamer ini mendapati julukan Twitch Thot.

Hal ini mungkin juga mengingatkan bahwa akhir-akhir ini seorang YouTuber populer asal Indonesia, Kimberly Khoe atau yang lebih populer dikenal dengan Kimi Hime, sempat dipanggil oleh Kemkominfo karena konten YouTube gamingnya yang dinilai vulgar dan sugestif, serta tidak cocok untuk anak-anak dibawah umur.

Kira-kira pendapatmu tentang hal ini bagaimana brott?

Sumber: Niche Gamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game World War Z atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.