Begini Wujud Region Baru O’dyllita di Black Desert

Black Desert Online Guardian
O’dyllita akhirnya dipamerkan Pearl Abyss.

Setelah konfirmasikan Guardian Awakening, gratiskan gamenya selama beberapa waktu tertentu hingga persiapkan fitur cross-play. Developer sekaligus publisher Black Desert, Pearl Abyss akhirnya berikan update apa yang akan mereka rilis ke depannya. Salah satunya adalah region baru O’dyllita yang sebelumnya juga pernah digoda.

Melalui trailer teranyarnya, kita akan disuguhkan area dengan hutan rindang lengkap dengan beberapa reruntuhan kuno, dan savana yang luas. Terdapat pula goa, bukit terjal, hingga bangunan kastil yang megah. Tak lupa beberapa pedesaan hingga kota-kota besar yang sepertinya akan sangat seru untuk dijelajahi.


O’dyllita rencananya akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 4 Maret 2020 nanti. Belum ada kejelasan kapan area tersebut akan dirilis di versi berbahasa Inggris Black Desert. Namun kemungkinan mereka akan merilisnya tak begitu jauh dari perilisan versi Koreanya.

Sementara, seperti biasa versi console gamenya akan menunggu lebih lama lagi untuk menikmati O’dyllita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Black Desert saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One dengan update konten PC dan console yang cukup jauh. Kamu bisa membaca semua berita yang telah kami cover untuk tahu semua detil dan kabar teranyar penting dari gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Black Desert, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version