Berikut Kapan Versi Beta Marvel’s Avengers Bisa Dimainkan

Avengers
Kapan?

Jelang perilisannya yang semakin dekat, Square-Enix dan Crystal Dynamics semakin gencar promosikan Marvel’s Avengers. Setelah kemarin sempat gelar War Table Stream lengkap dengan interview kami dengan para staffnya, kali ini mereka akan kembali hadirkan livestream untuk para fans yang akan membahas seperti apa beta dari game superhero action RPGnya nanti.

Livestreamnya akan dimulai pada tanggal 29 Juli jam 10:00 waktu Amerika setempat atau tanggal 30 Juli jam 00:00 WIB. Kamu akan bisa menonton livestreamnya di sini. Seperti biasa, war table akan hadirkan trailer baru dan informasi pengembangan gamenya. Termasuk informasi konten beta Marvel’s Avengers yang bisa dinikmati.

Betanya sendiri akan dimulai pada tanggal 7-9 Agustus 2020 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Tentunya ini hanya tersedia bagi mereka yang melakukan pre-order Marvel’s Avengers. Sementara, bagi kamu yang tak melakukan pre-order bisa menikmati betanya pada tanggal 14-16 Agustus 2020 nanti.

Bagi player yang melakukan pre-order di PC dan Xbox One juga akan dapatkan kesempatan mencicipi betanya. Player yang memesan Marvel’s Avengers terlebih dahulu akan mendapatkan akses pada tanggal 14-16 Agustus. Sementara mereka yang tak lakukan pre-order akan bisa menikmati betanya pada tanggal 21-23 Agustus di PC dan Xbox One.

Marvel’s Avengers akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Avengers, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version