Berpetualang Sambil Buka Lapak di “Moonlighter”, Segera Tuju PC dan Konsol Next-Gen

in , , , ,
Game indie lagi nih

Publisher 11 Bit Studios baru saja mengumumkan bahwa Moonlighter akan dirilis secara digital untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One pada 29 Mei 2018 dengan banderol $19.99. Namun, belum ada info lebih lanjut mengenai versi Nintendo Switch.

Game besutan developer Digital Sun ini juga akan mengeluarkan versi fisik dan Signature Edition. Signature Edition ini akan memuat 1 kopi gamenya, high-quality box, poster berukuran A3 glossy, aaction figure Jelly Monster dan medali dengan 2 sisi.

Versi fisiknya baru akan diumumkan lebih lanjut di masa yang akan datang. Namun, distributor Merge Games sebelumnya mengumumkan bahwa Moonlighter versi Playstation 4 dan Nintendo Switch akan diluncurkan di ritel.

Moonlighter menceritakan tentang sebuah desa bernama Rynoka yang menjadi fokus para adventurer lantaran ditemukannya sebuah artifak yang terhubung dengan dimensi dan dunia lain. Para adventurer pun berbondong-bondong berusaha mencari harta karun di dunia lain tersebut.

Game ini mengusung pendekatan action RPG, dengan menggunakan gaya pixel graphic dan sudut pandang top-down. Player akan berperan sebagai Will, seorang shopkeeper yang bercita-cita menjadi hero.

Player akan berpetualang sembari mengumpulkan material, item, membuat weapon dan armor, dan tentu saja berbisnis di desa Rynoka. Player dapat meng-upgrade toko yang dimiliki.

 

source: gematsu

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]