Bethesda Konfirmasikan Seri Wolfenstein 3 untuk Segera Dibuat

kLcpoTPbNywZi79u2Nox5C

Buruknya angka penjualan yang diterima oleh Wolfenstein 2: The New Colossus memang sama sekali tidak menyurutkan semangat Bethesda dalam mengembangkan franchise game action klasik yang satu ini. Siapa yang menyangka, bila game dengan aksi tembak-tembakan sadis namun memesona tersebut akan dihadirkan kembali secara spin-off melalui serinya yang berjudul Wolfenstein: Young Blood. Kabar baiknya, kehadiran seri anyar Wolfenstein dengan balutan co-op itu rupanya juga tidak akan menjadi usaha terakhir mereka demi meraih hati para gamer untuk kembali mencintai seri Wolfenstein.

Pada wawancara perwakilan Bethesda kepada Metro’s GameCentral, wakil presiden Bethesda di bagian public relation dan marketing, yaitu Pete Hines secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka ingin mengembangkan seri lanjutan dari Wolfenstein 2. Dengan nada yang nampaknya diungkapkan dengan penuh percaya diri, Pete mengungkapkan:

Kami memang benar-benar akan membuat seri Wolfenstein 3.

Tentu info lengkap dari seri Wolfenstein 3 ini pastinya akan hadir setelah mereka resmi merilis seri Wolfenstein spin-off nya yang berjudul Wolfenstein: Youngblood. Menyinggung soal hasil penjualan Wolfenstein 2 yang cukup mengecewakan, ia pun memberi penjelasan bila target demografi dari game Wolfenstein memang lebih banyak ditujukan untuk kalangan-kalangan tertentu saja. Sehingga Pete pun cukup tidak setuju bila Wolfenstein 2: The New Colossus dianggap sebagai seri game yang gagal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cerita mengenai hasil penjualan Wolfenstein 2 itu terlalu dilebih-lebihkan. Karena pada akhirnya, seri Wolfenstein tetap bisa berkontribusi baik untuk kami dan dari sana kami pun berencana untuk merilis 2 seri baru Wolfenstein.

Selebihnya, ia pun juga sempat menceritakan soal franchise game Dishonored yang harus rehat untuk sementara dikarenakan adannya projek penting lain yang harus segera dikerjakan Arkane studio selaku developer, keberadaan DLC tambahan untuk game Prey nantinya, dan ungkapan bahwa Bethesda sendiri akan berusaha untuk menjalankan strategi bisnisnya dengan cerdik, namun masih sejalan dengan keinginan para gamer.

Cukup puaskah kalian dengan inisiatif yang akan dilakukan Bethesda tersebut, terutama untuk seri Wolfenstein ? Wolfenstein: Young Blood dijadwalkan siap hadir di sekitaran tahun 2019 mendatang. Sementara untuk Wolfenstein 3, kalian masih harus menunggu info lebih lanjut yang pastinya siap Bethesda hadirkan kepada kita semua.

 

Sumber: Metro

Exit mobile version