Bocor, Berikut Gambaran Gameplay Mode Battle Royale Call of Duty: Warzone

call of duty warzone
Gambaran gameplay Call of Duty: Warzone mengemuka.

Setelah sempat dibocorkan dan dikejar oleh Activision karena masalah pelanggaran hak cipta. Pengumuman mode battle royale gratis Call of Duty: Modern Warfare 2019 yang akan menjadi mode terpisah standalone bernama Warzone nampaknya semakin dekat. Hal ini diperkuat dengan sinyal bocoran gameplay teranyarnya.

Seorang YouTuber bernama TheGamingRevolution, dapatkan beberapa video dari reddit, di mana mereka bisa mengakses training mode yang akan memperkenalkan mode battle royale tersebut. Ia menjelaskan bahwa mode tersebut akan miliki drop kit baru berisi perk, senjata, killstreak, dan beberapa equipment lain.


Kamu akan bisa mendapatkan loadout atau custom classmu dengan membeli drop kit menggunakan uang yang kamu dapatkan dalam mode tersebut. Kamu akan bisa mendapatkannya dengan melakukan loot atau membunuh musuhmu.

Terdapat beberapa hal yang bisa kamu beli melalui drop kit, mulai dari gas mask, precision airstrike, UAV, cluster strike, dan yang lain.

TheGamingRevolution juga menjelaskan bahwa modenya akan bisa dimainkan secara gratis. Jika kamu telah memiliki Call of Duty: Modern Warfare, maka mode tersebut akan bisa diakses dari menu. Sementara jika kamu tak memilikinya bisa mendownloadnya langsung via battlenet atau platform yang kamu inginkan untuk memainkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menariknya, video di atas sebelumnya ditandai oleh Activision karena melanggar hak cipta. Namun mereka mencabutnya saat tulisan ini turun. Indikasikan bahwa mereka akan mengumumkannya setidaknya minggu ini.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version