Bocor! Call of Duty: Warzone akan Tambahkan Duo dan Quad?

in , , ,
Duo dan Quad akan ditambahkan di mode Warzone?

Call of Duty: Warzone dirilis dengan mode default trio. Oleh karenanya kamu yang ingin memainkannya lebih dari tiga orang atau sendirian mau tak mau harus menunggu update selanjutnya. Namun, Infinity Ward akhirnya mengabulkan salah satu permintaan tersebut. Mereka kemudian merilis solo mode dalam waktu super cepat. Namun sepertinya mereka juga akan mempertimbangkan mode duo dan quad untuk gamenya.

Map Backlot dari Call of Duty 4: Modern Warfare

Ini ditemukan oleh dataminer bernama Senescallo yang membocorkan konten season 3 gamenya. Ia menjelaskan bahwa terdapat beberapa konten baru seperti map Backlot dari Call of Duty 4: Modern Warfare dan Village dari Call of Duty: Modern Warfare 3.

Map Village dari Call of Duty: Modern Warfare 3

Season 3 juga akan menambahkan dua senjata baru yakni SKS (Sniper, Auto), dan Renetti (Pistol, semi-auto). Dua orang operator yakni Alex dan Ronin. Selain hal tersebut, Senescallo juga menemukan playlist mode baru yang kamu tunggu-tunggu. Ia adalah Duo dan Quad.

Charm

Tak berhenti sampai di situ, beberapa mode lain juga ia temukan, seperti Battle Royale High Action di mana gas akan bergerak lebih cepat, Battle Royale Shotty Snipers yang mana hanya akan berikanmu dua jenis senjata saja yakni Shotgun dan Sniper tanpa loadout drop, Battle Royale One Shot yang hanya miliki aturan one shot headshot tanpa loadout drop, hingga mode Realism dan Hardcore Battle Royale.

Task Force 141: M4A1
One For One 1911

Senescallo juga menemukan data lain di mana kamu harus membeli Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered untuk mendapatkan bundle Underwater Demo Team (UDT) Classic Ghost, atau membeli Ghost Pack: Oil Rig Bundle untuk dapatkan Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered.

Membelinya juga akan berimu skin legendary UDT Ghost yang ada di seri Modern Warfare lawas, Armory pack Task Force Legendary M4A1, One for One Legendary 1911, dan free dive charm, Calling Card, finishing move, operator quip, hingga Ghost rare emblem.

Ghost rare emblem

Meskipun data ini bisa dipastikan hadir dalam update selanjutnya, namun kamu tak boleh mempercayainya 100%, mengingat Activision dan Infinity Ward sendiri belum mengumumkannya. Selain itu, season kedua masih tersisa sekitar sepuluh hari lagi sebelum jeda beberapa hari, hingga pengumuman season ketiganya.

Ghost legendary skin UDT
Calling Card

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]