Bukan Hanya Perangkat Gaming, Razer Mulai Rambah Industri Mobil Listrik

in , ,

Produsen perangkat gaming premium – Razer tentunya terus mengembangkan lini bisnisnya untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan para PC user pecinta merk Razer ataupun para pengguna yang merasa bahwa produk dari Razer memang berkualitas dan tangguh. Sebelumnya Razer sendiri baru saja merilis lini mouse gaming baru yaitu Razer Viper yang berfokus pada bobot yang ringan, kini Razer mengumumkan keikutsertaannya ke dalam dunia bisnis baru yaitu mobil listrik. Ya ini bukan candaan karena April Mop sendiri sudah kelewat jauh, jadi setelah membuat nyata Razer Toaster, Razer kini masuk ke dunia otomotif.

Bekerja sama dengan salah satu produsen mobil listrik asal China – Nio, keduanya meluncurkan sebuah mobil SUV listrik bernama  NIO ES6 Night Explorer Limited Edition. Seperti namanya, mobil listrik ini merupakan edisi terbatas dengan ciri khas desainRazer tertuang di hampir seluruh bagian mobilnya. Secara jelas kamu bisa melihat logo Razer besar di sisi samping mobilnya, trim berwarna hijau khas Razer juga mengelilingi bodinya, decals dari serat karbon, kaliper yang juga berwarna hijau, dan juga logo belakang khusus.

Sayangnya untuk sekarang masih bagian eksterior tersebut yang dipertunjukkan dari SUV listrik ini. Masih belum ada info bagaimana perubahan di dalam interior nanti. Apakah interiornya nantinya juga membawa bahasa desain Razer dengan RGB LED Chroma khas-nya (Yang kami yakini pasti akan seperti itu).

Meskipun tidak ikut mengembangkan mobilnya secara langsung, atau setidaknya ikut mengembangkan teknologi baru dalam mobilnya seperti yang dilakukan Xiaomi beberapa waktu lalu Razer kelihatannya percaya diri dengan brand mereka sebagai sebuah brand lifestyle. Dimana mereka sepertinya yakin ada anak hyperbeast diluar sana yang menginginkan mobil SUV listrik dengan logo Razer besar disampingnya. Apakah kamu berminat untuk membawa pulang mobil ini?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Razer atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]