[Rumor] Call of Duty 2023 akan Kembalikan Mode Zombie dan Berjudul Modern Warfare III

Call of Duty 2023

Call of Duty 2023 – Beberapa tahun sudah berlalu semenjak mode Zombie terakhir kali diusung oleh game Call of Duty. Menyusul minimnya respon dari Activision selaku developer di beberapa game terakhir Call of Duty, banyak pemain yang semakin berharap jika Call of Duty terbaru bakal mengembalikan mode yang telah lama absen itu.

Nah baru-baru ini, muncul bocoran info yang seakan menjawab harapan pemain itu di mana rumor tersebut juga hadir dengan informasi tambahan seperti kapan game Call of Duty baru akan diungkap dan kemungkinan perilisannya. Bocoran tersebut juga datang dari sumber terpercaya, sehingga punya kredibilitas untuk keaslian informasinya.

Call of Duty 2023 akan Kembalikan Mode Zombie yang Lama Hilang Sejak COD: Vanguard

COD 2023 akan kembalikan mode zombie?

Dilansir dari Insider Gaming, dikabarkan bahwa game COD tahun ini akan mengembalikan mode Zombie, meski masih belum diketahui formatnya akan seperti apa. Sebab, terdapat beberapa laporan yang mengatakan bahwa mode Zombie di game COD terbaru akan berbeda dengan mode Zombie sebelumnya, menyusul feedback negatif dari pemain terkait mode tersebut ketika dihadirkan di COD: Vanguard pada 2021 kemarin.

Banyak gamer menantikan mode ini hadir kembali di game COD

Untuk kapan game tersebut akan diungkap, Insider Gaming menyebutkan jika Call of Duty 2023 kemungkinan akan diumumkan pada Agustus mendatang. Sementara untuk perilisannya, dikabarkan jika game yang bakal digarap oleh Sledgehammer Games itu akan dirilis paling cepat pada November mendatang.

Call of Duty Tahun Ini akan Berjudul Modern Warfare III?

Dalam laporan terpisah, Insider Gaming juga melaporkan bahwa COD tahun ini akan berjudul Modern Warfare III dan akan menjadi sekuel langsung dari Modern Warfare II yang rilis tahun lalu. Selain mode Zombie, game tersebut dikabarkan bakal menghadirkan mode campaign, multiplayer dan map Warzone 2 baru di musim pertamanya.

Yang menarik, jika kehadiran mode Zombie tersebut berakhir benar, maka Modern Warfare III akan menjadi seri Modern Warfare pertama yang menyertakan mode Zombie. Sebab selama ini, mode tersebut selalu disertakan pada game-game di seri Black Ops atau seri lainnya di luar Modern Warfare.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait COD atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version