Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Kini Sambangi PC dan Xbox One

soap call of duty modern warfare 2 remaster
Kini kamu sudah bisa menikmati gamenya di PC dan Xbox One.

Setelah satu bulan bertahan di PlayStation 4 berkat kontrak eksklusif Activision, kini kamu sudah bisa menikmati wujud baru dari Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered di platform PC dan Xbox One.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered akan miliki tampilan visual sama persis seperti Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered. Versi yang dikembangkan oleh Beenox tersebut akan berikan tampilan baru yang lebih memanjakan mata dibanding seri orisinalnya. Gamenya akan dukung HDR dengan resolusi hingga 4K baik di PC maupun Xbox One X.

Versi PCnya sendiri akan dapatkan support fitur yang lebih baik. Salah satunya adalah support wide monitor dan framerate tak terbatas.


Berbeda dengan versi orisinalnya, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered hanya akan berisi campaign single playernya saja. Activision menyarankanmu untuk memainkan versi multiplayernya di iterasi teranyarnya saja. Kamu bisa mendapatkannya via Battle.net untuk versi PC dan via Xbox marketplace bagi pemilik Xbox One.

Kamu yang melakukan pembelian lebih awal bisa mendapatkan Underwater Demo Team Classic Ghost Bundle untuk Call of Duty: Modern Warfare, termasuk skin UDT untuk operator Ghost yang terinspirasi dari campaign “The Only Easy Day… Was Yesterday”. Bersamaan dengan bonus tersebut, kamu juga akan dapatkan dua blueprint senjata, charm, finishing move baru, voice quip, animated calling card, emblem, dan dua battle pass tier skip untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version