Call of Duty: Modern Warfare Kembali Hadirkan Event Double XP Minggu Ini

in
Saatnya tingkatkan levelmu dan senjatamu.

Dari sekian banyak event di Call of Duty: Modern Warfare, double XP mungkin yang paling ditunggu oleh sebagian besar fans. Ini karena semua player bisa meningkatkan level karakter, battle pass, dan senjata dengan lebih cepat tanpa harus menghabiskan token XP yang hanya bertahan hingga hitungan jam. Dengan kata lain, mereka bisa bermain lebih lama di server tanpa perlu khawatir durasi itemnya habis.

Kabar baiknya, Infinity Ward kembali hadirkan event double XP minggu ini setelah beberapa hari yang lalu mereka telah menggelarnya.

Callofduty 2020 Jul 14 1024x576Infinity Ward dan Activision mengumumkan bahwa mereka akan gelar event double XP untuk Call of Duty: Modern Warfare pada tanggal 17 Juli jam 10:00 waktu Amerika setempat, atau tanggal 18 Juli jam 00:00 WIB. Event ini akan berjalan hingga tanggal 20 Juli atau tanggal 21 Juli nanti.

Jika Infinity Ward tidak mengubah playlistnya, maka kamu akan bisa menikmati playlist Shoot House dan Cheshire Park 24/7 selama event berlangsung. Termasuk playlist lain seperti campuran Team Death Match / TDM dan Kill Confirmed. Sementara untuk Warzone, trio akan kembali hadir di menu battle royale dan plunder.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.