Call Of Duty: Modern Warfare Menjadi Beta Tersukses Dalam Sejarah COD

lkinaboaubnalimblal

COD Modern Warfare terbaru diprediksi menjadi salah satu series game COD terlaris sepertinya semakin dekat dengan kenyataan. Terlepas dari kabar tentang Art yang mirip dengan game lain, COD memang tetap dapat apresiasi dari seluruh gamer diseluruh dunia. Terbukti dengan banyaknya gamer yang mendownload dan menjajal beta test bahkan mencapai jutaan download, dari waktu yang beta test yang disediakan, dan berhasil menorehkan beberapa rekor.

Beta test Call of Duty: Modern Warfare sendiri memperkenalkan fitur-fitur multiplayer mereka, mulai dari tembak-tembakan jarak dekak 2 vs 2 Gunfight yang brutal, hingga pertempuran besar Ground War yang bisa support hingga 64players dalam 1 map.

Disisi lain banyaknya player yang mencoba Call of Duty: Modern Warfare beta, ternyata membuat game tersebut menjadi beta tersukses dari seluruh franchise Call of Duty. Dilansir dari website activision, Mereka telah mengumumkan bahwa Call of Duty menorehkan sejarah baru sebagai game beta test dengan jumlah pemain terbanyak, jumlah jam bermain terbanyak, hingga menjadi game yang berhasil menorehkan jumlah peak player terbesar di PlayStation 4, Xbox One, dan PC jika digabungkan.

Melalui website activision, Patrick Kelly, creative director dan Byron Beede, executive vice president juga mengucapkan terima kasih, dan mengapresiasi seluruh player yang telah mencoba beta dari game Call of Duty ini. Hingga menorehkan penghargaan  sebagai “Best Online Multyplayer”, oleh game critic. Call of Duty: Modern Warfare ini akan rilis pada 25 Oktober mendatang, berbarengan di seluruh platform.


Apa kamu telah mencoba beta test COD: Modern Warfare ini? Bagaimana menurutmu? Sepertinya memang banyak yang bilang bahwa COD ini adalah COD terbaik, bagaimana pendapatmu? Silahkan komentar dibawah ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Sumber: Activision dan Twitter


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version