Call of Duty: Modern Warfare Nyaris Hadirkan Zombie Mode, Berikut Wujudnya

in , , ,
Zombie Cod
Berikut wujud proyek yang tak jadi mereka implementasikan tersebut.

Dari sekian banyak mode yang ditawarkan oleh Call of Duty, zombie mode merupakan salah satu yang paling terkenal di kalangan gamer barat. Mode di mana umumnya kamu dan rekan satu timmu bertahan dari gelombang serangan zombie tersebut memulai debutnya di World at War yang kemudian berlanjut hingga Black Ops 4.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Membuat mode tersebut menjadi ciri khas seri Call of Duty buatan Treyarch. Setidaknya dari ketiga developer utamanya yakni Infinity Ward, Sledgehammer Games, dan Treyarch sendiri yang memiliki cara pengembangan gamenya masing-masing.

Namun siapa sangka Call of Duty: Modern Warfare buatan Infinity Ward rupanya sempat akan angkat konsep tersebut dalam gamenya.

Ini dikemukakan oleh Principal Artist Infinity Ward, Aaron Beck dalam akun Instagramnya yang menunjukkan desain zombie di awal pengembangan Call of Duty: Modern Warfare. Gambar di bawah tunjukkan tentara anggota pasukan khusus Russia yang tengah dikawal oleh robot dan zombie.

Sementara setting dunianya terlihat nampak seperti gabungan Call of Duty 4: Modern Warfare dengan map Verdansk dari Warzone. Beck mengatakan bahwa concept art tersebut merupakan aset yang tidak digunakan dalam gamenya dan mengaku bahwa ia telah diizinkan untuk membagikannya kepada publik.

Tentunya Call of Duty: Modern Warfare tidak hadir dengan mode zombie. Gamenya masih hadir dengan mode single player, multiplayer, dan co-op pada umumnya sebelum pada akhirnya hadirkan mode battle royale gratis bernama Warzone. Infinity Ward sendiri mengatakan bahwa hadirkan mode zombie akan hilangkan kesan realistik yang mereka bangun untuk gamenya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.