Call of Duty: Modern Warfare Perkenalkan Konten Gratis Season Pertamanya (UPDATED)

call of duty modern warfare review thumb800 ds1
Update (5/12/2019)

Melalui press releasenya Activision Asia sebutkan beberapa map baru untuk mode multiplayernya. Di antaranya adalah map klasik yang sempat muncul di iterasi sebelumnya. Mereka adalah Crash (MW1), Vacant (MW1), dan Shipment (MW1). Dua map mode Gunfight juga ditambahkan dalam gamenya. Mereka adalah Cargo dan Atrium. Activision mengkonfirmasikan bahwa map ini hanya segelintir saja dari banyak map lain yang akan muncul selama seasonnya.

Selain map, dua senjata baru yakni RAM-7 yang mirip sekali dengan TAR-21 dari Modern Warfare 2 dan Holger-26 akan ditambahkan bersama beberapa konten lain. Seperti empat misi Spec-Ops baru: Bomb Squad, Grounded, Pitch Black, dan Just Reward, tiga mode baru: Reinforce, Gunfight OSP, dan Infected, hingga map Ground War baru bernama Port. Map 2v2 untuk mode Gunfight yakni Atrium dan Cargo juga ditambahkan.

Mereka pamerkan beberapa konten season pertama gamenya.

Setelah konfirmasikan bahwa konten season pertama Call of Duty: Modern Warfare akan lepas banyak sekali map gratis. Kali ini Activision melanjutkannya dengan memamerkan semua konten tersebut dalam bentuk trailer.

https://www.youtube.com/watch?v=BsU9R7eVd_s


Seperti yang bisa kamu tonton di atas, trailernya angkat tema bahwa update yang akan dilepas besok atau nanti sekitar jam 24:00 WIB tersebut merupakan update terbesar dalam sejarah Call of Duty. Ia akan lepas banyak sekali map dalam sekali update. Map klasik dari serial Modern Warfare pertama seperti Crash dan Vacant, hingga map baru untuk mode Ground War bernama Port juga ditambahkan. Selain itu, beberapa mode baru dan perubahan di beberapa map dan senjatanya juga akan menjadi sorotan utama updatenya kali ini.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat berapa besar file yang akan ditambahkan dalam update tersebut. Hal ini karena mengingat bahwa gamenya membutuhkan setidaknya 20GB, untuk tambahkan mode baru seperti update sebelumnya. Sayangnya, rumor akan kehadiran mode battle royale sepertinya belum akan dihadirkan dalam season pertamanya.

Bagi kamu yang belum tahu, Call of Duty: Modern Warfare adalah versi reboot dari Modern Warfare secara utuh. Infinity Ward selaku developer utama dan pertama franchisenya, mengubah semua yang pernah ada di seri klasik, untuk dijadikan satu dalam gamenya dengan berbagai perubahan. Mereka bahkan rela mati-matian untuk membuat engine baru, demi terciptanya game yang satu ini.

Versi PC Call of Duty: Modern Warfare dibantu oleh developer lain yang sempat membantu mereka. Seperti Beenox (Crash Team Racing) hingga Raven Software (Call of Duty Ghosts). Kamu yang penasaran seperti apa gamenya, bisa membaca review kami dan mengikuti semua berita yang telah kami rangkum.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version