Call of Duty: Modern Warfare Segera Tambahkan Mode Warzone dengan 200 Player

Agb Mw S4 Reloaded Tout
200 player battle royale? Kenapa tidak?

Battle royale merupakan genre yang umumnya dimainkan oleh 100 player sejak populernya PlayerUnknown’s Battlegrounds. Namun tidak untuk beberapa game sebut saja Apex Legends yang batasi playernya menjadi 60 player saja. Meski Call of Duty: Warzone juga mengikuti format 100 player yang sama, namun dalam update season ini mereka sepertinya akan mencoba untuk tambahkan lebih banyak lagi.

Hal ini diamini melalui postingan update season 4 Call of Duty: Modern Warfare yang akan tambahkan beberapa konten barunya dalam waktu dekat. Salah satunya adalah kehadiran mode Warzone dengan 200 player.

Update ini akan mungkinkanmu bergabung dengan squad berisi empat orang dengan total 50 squad. Sayangnya, karena mode ini termasuk limited mode, Infinity Ward dan Activision masih enggan menjelaskan bagaimana dan kapan mode tersebut berakhir.

Postingan blognya juga menegaskan bahwa update yang akan dirilis tanggal 29 Juni jam 23:00 atau 30 Juni jam 13:00 WIB tersebut akan miliki ukuran sekitar 22-33 GB. Jadi, pastikan slot HDDmu kosong cukup banyak untuk menikmati update tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version