Call of Duty: Modern Warfare Siap Gelar Event Dobel XP Minggu Ini

codmw2019 2
Kamu bisa grinding senjata dan level lebih cepat.

Setelah sempat dapatkan bocoran akan kehadiran duo dan quad di mode Warzone Call of Duty: Modern Warfare, nampaknya Infinity Ward masih ingin bungkam selama beberapa hari terakhir. Terlebih setelah salah satu proyeknya Modern Warfare 2 Remastered mendadak bocor.

Meskipun begitu, mereka telah persiapkan event untukmu yang ingin melakukan grinding senjata dan level lebih cepat. Terlepas masalah lain yang harus mereka hadapi, yakni para cheater dari negeri tirai bambu yang akhir-akhir ini mulai merajalela di Warzone.

Sambut Season 3 yang akan digelar pada tanggal 7 April 2020 mendatang, Infinity Ward dan Activision siapkan event dobel XP untuk level, senjata, dan battle pass tier progression. Event tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2020 nanti, atau lebih tepatnya pada akhir pekan.

Event ini tentunya akan berimu kesempatan untuk membuka banyak sekali battle pass dan meningkatkan level senjata demi membuka attachmentnya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.

Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.


For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version