Call of Duty Warzone Juga akan Rilis di Console Next-Gen

MW Screenshot S3 003 3840x2160 Branded
Persiapkan dirimu yang ingin menimang PS5 di hari pertama.

Sudah tak bisa dipungkiri lagi bahwa masa PlayStation 4 dan Xbox One akan segera berakhir dan digantikan oleh adiknya. Meskipun informasi tentang keduanya masih tergolong terbatas, terutama untuk game yang akan mengisinya saat rilis pertamakali. Namun setidaknya kita dapatkan sedikit kejelasan akan informasi tersebut. Beberapa developer dan publisher tertentu yang telah mengumumkan bahwa game andalannya akan singgah ke platform next-gen tersebut. Salah satunya adalah Activision.

Berbicara dengan Gamergen, Narrative Director Infinity Ward, Taylor Kurosaki mengatakan bahwa mereka miliki banyak rencana untuk konten Warzone ke depannya. Tentunya hal ini dilakukan agar gamenya tetap terasa fresh setiap beberapa bulan sekali. Ia juga menegaskan bahwa Warzone akan menjadi satu garis penghubung antara semua franchise Call of Duty.


Bersamaan dengan pernyataan tersebut, ia juga mengkonfirmasi bahwa Warzone juga akan sambangi PlayStation 5 dan Xbox Series X saat consolenya dirilis. Sayang, ia masih enggan untuk mengungkap semua fitur yang akan mereka hadirkan untuk console next gen tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version