Call of Duty: Warzone Resmi Tambahkan Mode Duo

Call of Duty Modern Warfare Warzone 800x450 1
Mode yang diinginkan player akhirnya dikabulkan.

Sejak perilisan Call of Duty: Warzone, mode battle royale dari Call of Duty: Modern Warfare, Infinity Ward terus tambahkan update dan inovasi dalam permainannya. Terlebih dengan banyaknya mode yang pernah diimplementasikan di beberapa franchise lawasnya. Diawali dengan trio, developer pertama franchise Call of Duty tersebut tambahkan beberapa mode seperti quad hingga battle royale classic.

Sayangnya, mereka tak kunjung kabulkan mode duo yang telah diminta fans sejak lama. Beruntung hari ini mereka akhirnya mengabulkannya.

Melalui cuitan akun Twitter resminya, Infinity Ward umumkan bahwa Call of Duty: Warzone kini miliki semua mode standar battle royale. Game ini kini miliki solo, duo, trio, dan quad untuk kamu mainkan. Kamu juga bisa bergabung di mode quad untuk Plunder.

https://twitter.com/InfinityWard/status/1266428987011551232

Dengan penambahan tersebut, kamu bisa menikmati semua mode yang menjadi preferensimu. Entah ingin menunjukkan skillmu di solo, maupun bermain berdua saja dengan pacar atau mungkin teman dekatmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Season keempat Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare akan dimulai pada tanggal 3 Juni nanti atau 4 Juni waktu Asia/bumi belahan timur. Seperti biasa, Infinity Ward akan tambahkan konten baru seperti item kosmetik hingga battle pass baru.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version