Capcom Daftarkan Merk Dagang Dino Crisis dan Darkstalkers

regina dino crisis

image by: theperfectweapon91

Mungkinkah Capcom siapkan game baru Dino Crisis dan Darkstalkers?

Selama beberapa bulan dan tahun terakhir, Capcom sepertinya memang kembali meramaikan industri video game dengan karya-karyanya yang luar biasa. Memanjakan gamer, itulah yang saat ini bisa menjadi kalimat yang tepat untuk merepresentasikan kesuksesannya. Dimulai dari Monster Hunter World dan Resident Evil 7 yang miliki performa yang sangat baik. Hingga Devil May Cry 5 dan game remake Resident Evil 2 yang semakin membuat nama Capcom membumbung tinggi ke angkasa. Namun, masih banyak franchise lain yang belum mereka kembalikan ke hadiran para fans. Darkstalkers dan Dino Crisis misalnya. Dan sepertinya mereka mulai berikan sinyal akan kembali menghadirkan keduanya untuk bisa kamu nikmati.

Ini diamini oleh cuitan dari akun @tmark365 “Trademark Watch Bot” yang menyadur website resmi chizai-watch (economy watch, jika diterjemahkan). Ia menerangkan bahwa Capcom telah kembali mendaftarkan merk dagang Dino Crisis pada akhir November kemarin. Tepatnya pada tanggal 29 November 2019.

Selain informasi tersebut, mereka rupanya juga mendaftarkan beberapa franchise lawasnya seperti Captain Commando, Rockman / Megaman, Breath of Fire, One Piece Mansion, Higemaru, Black Duel, Battle Circuit, hingga salah satu yang paling ikonik adalah Vampire / Darkstalkers.

Beberapa game tersebut merupakan game yang dicintai oleh para fansnya. Dino Crisis misalnya, yang telah banyak dispekulasikan bakal hadir dalam waktu dekat. Meskipun pada kenyataannya beberapa rumor tersebut gagal memenuhi ekspektasi. Di sisi lain, belum ada kejelasan apakah gamenya merupakan remake atau game baru. Hal ini mengingat dua seri terakhirnya, Dino Stalker dan Dino Crisis 3 muncul di Xbox dengan skor yang cukup buruk.

Meskipun kemungkinan seri teranyarnya akan hadir setelah sekuelnya. Ide akan keseraman game horror yang digabungkan dengan dinosaurus, akan tetap menjadi hal yang jarang diimplementasikan oleh developer lain. Kamu bisa membayangkan bagaimana seramnya memainkan “Jurassic Park” versi Capcom tersebut. Di mana ia akan melemparmu ke sebuah lapangan penuh dinosaurus pemakan daging. Dan kamu dituntut untuk bertahan hidup dari ancamannya.

Tentunya berita ini akan menjadi angin segar bagi para fans Capcom. Terlebih, jika Capcom benar-benar akan merevitalisasi beberapa franchise lawas mereka yang telah diregistrasikan hak ciptanya tersebut. Dan seperti biasa, kami akan mengabarimu jika mereka telah resmi mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version