CD Projekt Red Buat Video Animasi Perpisahan Lucu Bagi Animator Mereka yang Keluar

dfgyse

CD Projekt Red tentunya sudah menjadi salah satu developer game terbaik lewat seri The Witcher-nya yang memang menetapkan standar tinggi bagi game-game selanjutnya. Namun selain mampu menghasilkan karya-karya video game yang indah dan berkualitas, CDPR ternyata juga sepertinya menjadi salah satu tempat yang menyenangkan dan ramah untuk bekerja. Mungkin karena studio mereka tidak sebesar dan semasif pengembang-pengembang raksasa lainnya, para karyawan disana sepertinya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja. Dalam bentuk yang positif tentunya.

Hal ini sendiri dibuktikan ketika seorang Redditor memposting video perpisahan dari Brad Auty, Animator senior di CD Projekt Red yang resign pada Oktober lalu. Brad yang telah 3 tahun lebih bekerja sebagai animator ini mayoritas memfokuskan kerjanya dalam game kartu yang merupakan spin-off dari seri The Witcher, Gwent.  Dalam video animasi berdurasi 1 menit 50 detik yang diunggah di Youtube tersebut berisi sedikit tentang perjalanan karirnya, hingga bagaimana pendapat rekan-rekan kerjanya terhadap Brad. Mereka bahkan tidak lupa memberikan ucapan selamat tinggal dan sukses di kelanjutan karirnya. Kamu bisa melihat video animasinya di bawah ini.

Video ini sendiri dilaporkan oleh PCGamesN dibuat oleh 20 anggota CD Projekt Red sebagai bentuk kado perpisahan mereka terhadap Brad. Dan kelihatannya sekaligus menjadi surat rekomendasi untuk Brad dari rekan-rekan kerjanya lewat berbagai pendapat positif tentang skill dan kemampuan memimpinnya. Sebenarnya bukan CD Projekt Red saja yang memberikan apresiasi manis kepada para karyawan loyalnya ketika resign. Perusahaan dan developer game besar lainnya juga memberikan bermacam bentuk penghargaan mulai dari plakat, trophy, hingga pedang. Namun tentunya, hal ini terasa lebih manis dan personal karena para anggota lainnya juga ikut serta memberikan selamat kepada anggota yang harus keluar.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang developer game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version