CEO Activision Blizzard Sebut Call of Duty: Modern Warfare Lebih Laris daripada Film Joker

Joker vs COD

Sukses mendulang keuntungan hingga 8 triliun rupiah dalam tiga hari pertama semenjak perilisannya, Call of Duty: Modern Warfare sukses menjadi game yang berhasil menghasilkan penjualan terbesar saat perilisannya dalam sejarah Activision, bahkan menjadi game dengan pre-order digital terbanyak di PlayStation Store.

Bobby Kotick selaku CEO Activision Blizzard menyatakan bahwa Call of Duty: Modern Warfare berhasil mengembalikan franchise shooter populer tersebut ke kedigdayaannya pada tahun ini. Lebih lanjut, beliau bahkan menyebutkan bahwa peluncuran game tersebut lebih laris dibandingkan peluncuran film Joker yang juga baru rilis beberapa minggu yang lalu.

Call of Duty sekali lagi menjadi game premium dengan penjualan terbaik tahun ini, serta mampu membuktikan keabadian franchisenya (red) di konsol, PC, mobile serta esports.

Dalam tiga hari pertamanya, Call of Duty: Modern Warfare meraih pendapatan dua kali lebih banyak daripada film box office Joker saat peluncuran.

—Bobby Kotick

Terlepas dari tuduhan bahwa Call of Duty: Modern Warfare hadir sebagai game propaganda yang menyulut kemarahan banyak gamer Rusia, agaknya keuntungan tersebut akan terus berlanjut dalam beberapa waktu kedepan. Hal ini mengingat bahwa sang developer juga sempat menyatakan bahwa masih ada banyak konten-konten lainnya yang akan hadir dalam waktu mendatang.

Call of Duty: Modern Warfare bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Sumber: Business Wire



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty: Modern Warfare atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version