Cerita Si Cantik Eva Roux Bakal Ingin Buatmu Melindunginya di Code Vein

in , , ,
Eva Roux akan menjadi buddymu di Code Vein.

Adaptasi mekanisme Dark Souls yang penuh dengan tantangan lengkap dengan balutan kisah layaknya God Eater, Bandai Namco semakin percaya diri bahwa Code Vein mampu gaet fans seri buatan FromSoftware tersebut ke IP terbarunya. Setelah kemarin sempat perkenalkan salah satu boss perempuannya yang anggun namun juga mematikan. Bandai Namco lanjutkan promosi konten Code Vein dengan memperkenalkan salah satu karakter perempuannya yang akan menjadi companion AI atau buddy-mu, Eva Roux.


Eva Roux merupakan heroine yang miliki kisah tragis. Ia berkali-kali menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang pendosa dan pantas lenyap dari dunia ini bersama semua dosa yang telah ia perbuat. Pertemuannya dengan Jack Rutheford buatnya ingin membalas budi atas yang Jack lakukan, meskipun harus berhenti menjadi manusia sekalipun di Code Vein.



Code Vein akan dirilis tanggal 27 September di PlayStation 4 dan Xbox One, sementara versi Steamnya akan dirilis tanggal 29 September nanti. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca bagaimana konsep gamenya, hingga perkenalan beberapa karakter seperti Jack Rutheford, opening anime buatan ufotable, dan gameplay teranyarnya. Sementara kamu yang ingin membaca berita gamenya lebih lanjut bisa mengikuti link berikut agar tetap update informasi terkini dari game yang “mirip” Dark Souls tersebut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]