Cheat Baru PUBG Ini Miliki Kemampuan Instant Revive dan Healing

pubgcheaat
Yep, another cheat.

Populer, menjadi salah satu istilah yang bisa menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, akan ada banyak hal baik yang datang, namun di sisi yang lain lagi ada hal buruk yang menimpa. Hal inilah yang terjadi di game sejuta umat, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih kita kenal dengan PUBG yang kembali dapatkan cheat terbaru yang tak kalah “gila” dari yang telah lalu.

Jika sebelumnya game ini pernah dapatkan cheat aimbot yang mampu habisi semua musuh di map tanpa harus bergerak terlalu jauh darinya, kini sebuah cheat baru siap menghantui player atau squad lain. Menurut video yang diunggah oleh user Reddit bernama MagicIsBull, cheat ini mampu untuk melakukan instant revive dan healing player lain. Normalnya, player akan membutuhkan setidaknya 10 detik agar rekan satu timnya bisa diheal atau hidupkan kembali, namun dengan cheat terbaru yang satu ini, mereka tidak perlu membutuhkan waktu selama itu.

PUBG Corp tentu takkan tinggal diam demi basmi cheater seperti ini. Sebelumnya, mereka menyatakan bahwa mereka akan banned permanen sekitar 100 ribu cheater tiap gelombang. Sementara kemarin, perusahaan seperti Tencent yang akan rilis game ini di China, pernah bantu kepolisian China untuk tangkap 120 developer cheat.

Exit mobile version